EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by amelia.wardani@esaunggul.ac.id at 19/05/2022 14:46:43  •  70 Views


STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA PADA TELEVISI PT. CAKRAWALA ANDALAS (ANTV) DALAM MEMPROMOSIKAN SINETRON INDIA BALIKA VADHU MELALUI MEDIA INTAGRAM

Created by :
GERI STEVANUS KOROMPIS ( 20160501021 )



SubjectPEMASARAN DIGITAL
MEDIA SOSIAL
SINETRON
Alt. Subject DIGITAL MARKETING
SOCIAL MEDIA
SOAP OPERAS
KeywordPemasaran
Media Sosial
Sinetron
Instagram

Description:

Tujuan dari penelitian ini agar Strategi Pemasaran Digital Media Sosial di Televisi PT. Cakrawala Andalas (ANTV) untuk itu dalam mempromosikan Sinetron India Balika Vadhu melalui Media Sosial Instagram. Penelitian adalah studi suatu metode dalam melakukan penelitian skripsi atau ilmiah. Landasan metode skripsi ilmiah, untuk dapat melakukan pencarian dan kebenaran yang sistematis selogis mungkin dan empiris. Adapun metode ini menurut pendapat Husaini Usman yaitu suatu prosedur untuk dapat mengetahui bagaimana cara-cara yang sesuai dan sistematis. Secara sistematis dari berbagai unsur untuk mencapai nantinya bertujuan untuk hasil penelitian ini. Dengan hal demikian juga peneliti akan memilih metode obsevasi dan partisipan guna mencapai tujuan penelitian. Secara langsung mengacu definisi ini, akan tetapi peneliti selalu mencoba dan mengamati secara seksama objek penelitian, selain itu peneliti juga akan mencatat hal yang penting dalam pengamatan karya ilmiah atau skripsi nantinya. Sebelum melakukan observasi peneliti akan memberikan batasan objek yang diteliti apapun yang diperoleh dari bermacam-macam data dikarenakan wawasan tersebut luas dan berfokus pada masalah-masalah. Peneliti ingin mencoba dan menyesuaikan diri bagaimana objek penelitian tersebut. Dalam hal ini media sosial sangat membantu dalam pengerjaan marketing, saat ini sudah banyak yang memakai media sosial seperti Face Book, Twiter, Reddit, Pinterest, Myspace, Youtube, Google Plus, Digg dan Instagram dan lain-lain. Saat ini media sosial banyak memiliki fitur-fitur dan cara penggunaannya pun berbeda-beda, seperti contoh Instagram yang bisa membagikan foto, video dan bisa dengan link, deskripsi, tag, dan hastag. Sekarang banyak macam cara teknik pemasaran media sosial yang dilakukan pemegang atau pemilik website dan bisnis online, cara semacam media sosial dapat lebih murah, gampang dan juga lebih efisien.

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah, S.E, M.Si.
Date Create:19/05/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160501021
Collection ID:20160501021


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-pemasaran-digital-sosial-media-pada-televisi-pt-cakrawala-andalas-antv-dalam-mempromosikan-sinetron-india-balika-vadhu-melalui-media-intagram-25227.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25227-COVER.Image.Marked.pdf - 395 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25227-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 298 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25227-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 350 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25227-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 328 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25227-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 507 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25227-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 383 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25227-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 382 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25227-DAFTAR SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 391 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25227-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 386 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25227-BAB1.Image.Marked.pdf - 707 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25227-BAB2.Image.Marked.pdf - 829 KB
  2. UEU-Undergraduate-25227-BAB3.Image.Marked.pdf - 513 KB
  3. UEU-Undergraduate-25227-BAB4.Image.Marked.pdf - 686 KB
  4. UEU-Undergraduate-25227-BAB5.Image.Marked.pdf - 505 KB
  5. UEU-Undergraduate-25227-BAB6.Image.Marked.pdf - 596 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Instagram , Media , Media Sosial , Pemasaran , Sinetron , Sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




49771153


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963136

Hits Today : 23028
Total Hits : 49771153

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2022 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan