EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 07/10/2020 10:38:41  •  640 Views


STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT CRESCENDA SUKSES PERDANA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BLACK CAMPAIGN COFFEE

Created by :
SITI ROHMAH ( 20160502150 )



SubjectHUBUNGAN MASYARAKAT
Alt. Subject PUBLIC RELATIONS
KeywordBLACK CAMPAIGN
STRATEGI PR
PROMOSI

Description:

Black Campaign Coffee sebagai salah satu coffee shop di kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang sejak 2016, banyaknya pesaing yang membuka kedai coffee lainnya yang lebih kekinian dan hits di kawasan Kuliner Pasar Lama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Public Relations PT Crescenda Sukses Perdana dalam meningkatkan brand awareness Black Campaign Coffee serta mengetahui hambatan yang dihadapi Public Relations PT Crescenda Sukses Perdana dalam meningkatkan brand awareness Black Campaign Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus Tipe 2 (dua) yaitu Desain Kasus Tunggal dan Multi Kasus Analisis. Hasil penelitiannya PT Crescenda Sukses Perdana memiliki strategi Public Relations dalam meningkatkan brand awareness Black Campaign Coffee yaitu melalu proses Fact Finding, Planning, Communication, dan Evaluation. Secara keseluruhan sudah dilakukan atau dilaksanakan dengan baik oleh Public Relations dari PT Crescenda Sukses Perdana untuk memperkenalkan dan menyadarkan ke public adanya Black Campaign Coffee dengan dan menggunakan media sosial seperti Instagram, Facebook, Google Business. Public Relations ini memiliki peran yang penting untuk mengsukseskan strategi yang telah dibuat untuk membuat publik menyadari akan adanya Black Campaign Coffee.

Contributor:
  1. Dr. Fajarina, SIP., M.Si
Date Create:07/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160502150
Collection ID:20160502150


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-public-relations-ptcrescenda-sukses-perdana-dalammeningkatkan-brand-awarenessblack-campaign-coffee-16870.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16870-Cover.Image.Marked.pdf - 211 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16870-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 234 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16870-Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 193 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16870-Tanda Persetujuan.Image.Marked.pdf - 204 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16870-Ucapan Terimakasih.Image.Marked.pdf - 215 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16870-Abstrak.Image.Marked.pdf - 198 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16870-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 313 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16870-BAB I.Image.Marked.pdf - 298 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16870-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 231 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16870-Lampiran.Image.Marked.pdf - 394 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16870-BABII.Image.Marked.pdf - 463 KB
  2. UEU-Undergraduate-16870-BABIII.Image.Marked.pdf - 351 KB
  3. UEU-Undergraduate-16870-BABIV.Image.Marked.pdf - 403 KB
  4. UEU-Undergraduate-16870-BABV.Image.Marked.pdf - 408 KB
  5. UEU-Undergraduate-16870-BABVI.Image.Marked.pdf - 231 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BLACK , BLACK CAMPAIGN , CAMPAIGN , PR , PROMOSI , STRATEGI , STRATEGI PR



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141365742


Visitors Today : 10
Total Visitor : 1969239

Hits Today : 75046
Total Hits : 141365742

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan