EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 16/11/2023 13:25:39  •  431 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE TANAYA COFFEE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM

Created by :
Rofly Said Alma arif ( 20170501031 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN
TANAYA COFFEE
BRAND AWARENESS
INSTAGRAM
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATIONS STRATEGY
TANAYA COFFEE
BRAND AWARENESS
INSTAGRAM
Keywordstrategi komunikasi pemasaran
Instagram
Tanaya Coffee
brand awareness
periklanan
public relations

Description:

Ketatnya persaingan coffee shop di Indonesia khususnya di Bekasi, membuat kafe Tanaya Coffee ikut memikirkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan brand awareness, yaitu salah satunya dengan memanfaatkan platform Instagram. Kafe Tanaya Coffee melakukan periklanan melalui Instagram dengan memaksimalkan konten-konten yang disajikan dan juga penggunaan caption yang menarik. Selain itu juga, kafe Tanaya Coffee juga memanfaatkan public relation nya melalui event-event yang diadakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran kafe Tanaya Coffee untuk meningkatkan brand awareness di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus sebagai pendekatan deskriptif strategi komunikasi pemasaran kafe Tanaya Coffee dalam membangun brand awareness, dengan data yang dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Informan penelitian ini adalah owner, marketing creative dan pelanggan. Penelitian ini menggunakan beberapa bauran komunikasi pemasaran yang diantaranya adalah Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Personal dan Pemasaran Langsung serta Word of Mouth sebagai penunjang komunikasi pemasaran kafe Tanaya Coffee. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pengunjung kafe Tanaya Coffee yang semakin hari semakin bertambah

Contributor:
  1. EUIS HERYATI, S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:16/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170501031
Collection ID:20170501031


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-cafe-tanayacoffee-dalam-meningkatkan-brand-awareness-di-instagram-30979.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30979-COVER.Image.Marked.pdf - 320 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30979-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 391 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30979-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 351 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30979-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 426 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30979-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 394 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30979-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 297 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30979-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 480 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30979-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 306 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30979-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 321 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30979-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 635 KB
  11.  UEU-Undergraduate-30979-BAB1.Image.Marked.pdf - 316 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30979-BAB2.Image.Marked.pdf - 398 KB
  2. UEU-Undergraduate-30979-BAB3.Image.Marked.pdf - 320 KB
  3. UEU-Undergraduate-30979-BAB4.Image.Marked.pdf - 5604 KB
  4. UEU-Undergraduate-30979-BAB5.Image.Marked.pdf - 590 KB
  5. UEU-Undergraduate-30979-BAB6.Image.Marked.pdf - 308 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Coffee , Instagram , Tanaya , Tanaya Coffee , brand awareness , komunikasi , pemasaran , periklanan , public , public relations , relations , strategi , strategi komunikasi pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137068667


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968909

Hits Today : 37971
Total Hits : 137068661

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan