EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 07/02/2024 14:37:53  •  125 Views


PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN WARKOP TANJAKAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG KAFE WARKOP TANJAKAN BEKASI

Created by :
Dwi Gadistia Dewandani ( 20170502198 )



SubjectMEDIA SOSIAL
INSTAGRAM
MEDIA PROMOSI
MENARIK MINAT PENGUNJUNG
Alt. Subject SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
PROMOTIONAL MEDIA
ATTRACT VISITORS INTEREST
KeywordMedia Sosial
Promosi
Komunikasi
Digital Marketing

Description:

Komunikasi telah menjadi bagian sangat penting untuk kehidupan manusia dimanapun dan kapanpun, karena komunikasi dibutuhkan untuk berinteraksi dan menjalin hubungan. Dengan berkomunikasi manusia dapat memenuhi kebutuhan hidup serta mencapai tujuan-tujuan hidupnya, salah satunya sekarang ini kita bisa berkomunikasi melalui media sosial. Warkop Tanjakan memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk menarik minat pengunjung Warkop Tanjakan. Dalam kurun waktu tiga tahun media sosial yang saat ini digunakan adalah Instagram. Warkop Tanjakan memiliki akun instagram yaitu @warkoptanjakan dengan followers berjumlah 78,7K atau 78.700 pengikut. Pengunjung yang tidak bisa datang ke kafe juga bisa melihat live story event yang diselenggarakan warkop tanjakan. Inilah keunikan dan keistimewaan instagram dalam proses promosi produk ataupun tempat Warkop Tanjakan. Fitur lengkapnya bisa menyajikan secara jarak jauh unggahan promosi terbaru Warkop Tanjakan dan mendekatkan yang jauh. Fokus penelitian ini adalah Bagaimanakah pemanfaatan media sosial Instagram @warkoptanjakan sebagai media promosi yang digunakan kafe Warkop Tanjakan Bekasi dalam meningkatkan minat konsumen. Sedangkan tujuan dilakukannya penelitian ini adalah pemanfaatan media sosial @warkoptanjakan sebagai komunikasi pemasaran Warkop Tanjakan dalam meningkatkan minat pengunjung. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan sesi wawancara.

Contributor:
  1. Dr. Fajarina, S.I.P, M.Si
Date Create:07/02/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502198
Collection ID:20170502198


Source :
Undergraduate Theses Of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pemanfaatan-media-sosial-instagram-akun-warkop-tanjakan-sebagai-media-promosi-dalam-menarik-minat-pengunjung-kafe-warkop-tanjakan-bekasi-31987.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31987-COVER.Image.Marked.pdf - 428 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31987-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 254 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31987-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 425 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31987-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 416 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31987-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 422 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31987-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 496 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31987-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 419 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31987-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 884 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31987-BAB1.Image.Marked.pdf - 638 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31987-BAB2.Image.Marked.pdf - 714 KB
  2. UEU-Undergraduate-31987-BAB3.Image.Marked.pdf - 516 KB
  3. UEU-Undergraduate-31987-BAB4.Image.Marked.pdf - 883 KB
  4. UEU-Undergraduate-31987-BAB5.Image.Marked.pdf - 429 KB
  5. UEU-Undergraduate-31987-BAB6.Image.Marked.pdf - 479 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Digital , Digital Marketing , Komunikasi , Marketing , Media , Media Sosial , Promosi , Sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137027900


Visitors Today : 10
Total Visitor : 1968908

Hits Today : 130877
Total Hits : 137027900

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan