EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/03/2024 10:13:15  •  36 Views


MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP SKINCARE

Created by :
Melliyana Anggraeni ( 20180101209 )



SubjectCitra Merek
Loyalitas Merek
Skincare
Alt. Subject Brand Image
Brand Loyalty
Skincare
Keywordkomunikasi merek
kepercayaan merek
ekuitas merek
pengalaman merek
loyalitas merek
niat pembelian kembali
citra merek

Description:

Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi Meningkatkan Niat Membeli Kembali Melalui Merek Loyalitas dan Citra Merek Terhadap Skincare. Harapan yang diinginkan adalah dapat menjadi referensi tambahan untuk keilmuan manajemen pemasaran dengan mengembangkan pemahaman teoritis yang lebih baik mengenai variabel yang diteliti dan dapat memberikan implikasi manajerial yang positif. Data primer dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 300 responden yang berdomisili di Jabodetabek dan pernah melakukan pembelian produk skincare MS Glow dan pernah membeli produk skincare minimal 1 tahun terakhir. Teknik analisis data yang digunakan peneliti dalam penelitian ini yaitu Lisrel Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa lima dari delapan hipotesis yang diajukan diterima, sedangkan Citra merek tidak dapat mempengaruhi Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek tidak dapat mempengaruh Citra merek dan Pengalaman Merek tidak dapat mempengaruhi Loyalitas Merek. Untuk membuat pemasaran merek lebih efektif, pemasar perlu menyadari komponen emosional perusahaan. Selain itu, melakukan peningkatan niat pembelian ulang yakni dengan terus melaksanakan strategi yang dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya para peneliti dapat memperluas penelitian baik dari demografi lokasi penelitian di Indonesia.

Contributor:
  1. Puji Astuti, S.Sos., MM
Date Create:06/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101209
Collection ID:20180101209


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/meningkatkan-niat-pembelian-kembali-melalui-loyalitas-merek-dan-citra-merek-terhadap-skincare-33251.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33251-COVER.pdf - 227 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33251-DAFTAR ISI.pdf - 414 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33251-DAFTAR TABEL.pdf - 217 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33251-DAFTAR GAMBAR.pdf - 214 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33251-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 216 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33251-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 495 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33251-KATA PENGANTAR.pdf - 337 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33251-ABSTRAK.pdf - 222 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33251-LAMPIRAN.pdf - 9983 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33251-BAB1.pdf - 226 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33251-BAB2.pdf - 331 KB
  2. UEU-Undergraduate-33251-BAB3.pdf - 259 KB
  3. UEU-Undergraduate-33251-BAB4.pdf - 297 KB
  4. UEU-Undergraduate-33251-BAB5.pdf - 395 KB
  5. UEU-Undergraduate-33251-BAB6.pdf - 219 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , ekuitas , ekuitas merek , kembali , kepercayaan , kepercayaan merek , komunikasi , komunikasi merek , loyalitas , loyalitas merek , merek , niat , niat pembelian kembali , pembelian , pengalaman , pengalaman merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128198386


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968010

Hits Today : 8273
Total Hits : 128198386

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan