EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/12/2023 10:55:14  •  110 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN SPAREPART DI BERKAH MOTOR TANGERANG

Created by :
RIDHO PRASETIYA RIFANDA ( 20180101352 )



SubjectKUALITAS PRODUK
KUALITAS PELAYANAN
HARGA
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
SERVICE QUALITY
PRICE
BUYING DECISION
KeywordKualitas Produk
Kualitas Pelayanan
harga
Keputusan Pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga yang berkaitan tersebut berpengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian dan bisa di laksanakan untuk mengevaluasi dan mengembangkan bisnis pada sektor otomotif di Indonesia kedepannya. Penelitian dilakukan pada bulan Juni 2022 sampai dengan juli 2022. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan 4 variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki kendaraan roda dua, jika tidak maka tidak dilakukan survey. Penelitian ini akan menggunakan sampel non probability dengan menggunakan purposive sampling. dengan kriteria sampel penelitian ini adalah pengguna sepeda motor yang melakukan perbaikan dan pembelian sparepart di Berkah Motor Tangerang. sehingga sampel penelitian ini sebanyak 170 orang. Selanjutnya analisis data menggunakan alat analisis regresi linier berganda menggunakan program software SPSS versi 26. Pada penelitian ini, seluruh hipotesis yang dibangun sudah dibuktikan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga memberikan pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun secara simultan. Penjelasan ini menunjukkan bahwa variabel tersebut memiliki keterkaitan dengan konsumen sparepart di Berkah Motor Tangerang

Contributor:
  1. Dr. Anak Agung Ketut Diatmika , SE,MM
Date Create:06/12/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101352
Collection ID:20180101352


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-harga-atas-keputusan-pembelian-sparepart-di-berkah-motor-tangerang-31172.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31172-Cover.Image.Marked.pdf - 229 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31172-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 307 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31172-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 223 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31172-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 219 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31172-Abstrak.Image.Marked.pdf - 211 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31172-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 213 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31172-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 222 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31172-Daftar tabel.Image.Marked.pdf - 193 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31172-Daftar gambar.Image.Marked.pdf - 210 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31172-Daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 211 KB
  11.  UEU-Undergraduate-31172-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 341 KB
  12.  UEU-Undergraduate-31172-Lampiran.Image.Marked.pdf - 3181 KB
  13.  UEU-Undergraduate-31172-Bab1.Image.Marked.pdf - 270 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31172-Bab2.Image.Marked.pdf - 218 KB
  2. UEU-Undergraduate-31172-Bab3.Image.Marked.pdf - 220 KB
  3. UEU-Undergraduate-31172-Bab4.Image.Marked.pdf - 310 KB
  4. UEU-Undergraduate-31172-Bab5.Image.Marked.pdf - 536 KB
  5. UEU-Undergraduate-31172-Bab6.Image.Marked.pdf - 536 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Keputusan , Keputusan Pembelian , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Pelayanan , Pembelian , Produk , harga



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128323458


Visitors Today : 17
Total Visitor : 1968027

Hits Today : 133345
Total Hits : 128323458

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan