EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 05/12/2022 10:56:08  •  632 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VENDOR CV. SUKSES MANDIRI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Created by :
NITA RAHAYU ( 20180501029 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
VENDOR
KUALITAS
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATION
VENDOR
QUALITY
CUSTOMER LOYALTY
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
Kualitas
Loyalitas

Description:

Strategi Komunikasi Pemasaran Vendor CV. Sukses Mandiri Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19. Fokus kajian ini adalah guna memahami bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh vendor CV. Sukses Mandiri dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya pada masa pandemi Covid-19 serta apa saja hambatannya dalam penerapan strategi yang dilakukan. Tujuan dalam kajian ini yaitu guna memahami secara komprehensif terkait strategi komunikasi pemasaran apa saja yang digunakan CV. Sukses Mandiri guna mempertahankan loyalitas pelanggannya di masa pandemi Covid-19. Metode yang diterapkan dalam kajian ini merupakan kualitatif dalam bentuk deskriptif. Dalam penelitian ini terdapat 2 key informan yaitu yang terdiri dari manajemen marcomm dan marketing CV. Sukses Mandiri serta 2 informan tambahan yaitu pelanggan tetap CV. Sukses Mandiri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam penerapan strategi komunikasi pemasaran, vendor CV. Sukses Mandiri menggunakan tools direct marketing dan personal selling. Dengan tools yang digunakan, perusahaan berusaha mempertahankan pelanggannya agar bisa loyal terhadap perusahaan dengan cara memberikan kualitas produk serta kualitas pelayanan dengan semaksimal mungkin. Adapun hambatan yang terjadi dalam penerapan strategi komunikasi pemasaran ini adalah strategi yang diterapkan masih kurang maksimal karena sebatas online akibat pandemi serta rusaknya harga pasar akibat persaingan antar vendor. Jenis penelitian ini yaitu kualitatif dengan metode deskriptif. Sumber data didapatkan melalui metode pengamatan, wawancara serta dokumentasi

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si
Date Create:05/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501029
Collection ID:20180501029


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-vendorcv-sukses-mandiri-dalam-mempertahankan-loyalitas-pelanggan-di-masa-pandemi-covid19-26883.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26883-Cover.Image.Marked.pdf - 231 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26883-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 204 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26883-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 226 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26883-Halaman pernyataan publikasi.Image.Marked.pdf - 208 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26883-Halaman pernyataan originalitas.Image.Marked.pdf - 264 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26883-Abstrak.Image.Marked.pdf - 201 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26883-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 269 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26883-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 294 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26883-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 353 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26883-Lampiran.Image.Marked.pdf - 697 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26883-Bab1.Image.Marked.pdf - 308 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26883-Bab2.Image.Marked.pdf - 397 KB
  2. UEU-Undergraduate-26883-Bab3.Image.Marked.pdf - 352 KB
  3. UEU-Undergraduate-26883-Bab4.Image.Marked.pdf - 511 KB
  4. UEU-Undergraduate-26883-Bab5.Image.Marked.pdf - 374 KB
  5. UEU-Undergraduate-26883-Bab6.Image.Marked.pdf - 218 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Kualitas , Loyalitas , Pemasaran , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126338728


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967845

Hits Today : 52712
Total Hits : 126338728

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan