EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/04/2024 13:53:25  •  45 Views


MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN INFORMASI PUBLIK MELALUI LAYANAN INFORMASI TERPADU (LITE) PADA BADAN STANDARDISASI NASIONAL

Created by :
Andriyani Hanafi ( 20180502060 )



SubjectMANAJEMEN KOMUNIKASI
PELAYANAN PUBLIK
LAYANAN INFORMASI
Alt. Subject COMMUNICATIONS MANAGEMENT
PUBLIC SERVICES
INFORMATION SERVICES
KeywordManajemen Komunikasi
Layanan Publik
Layanan Informasi Terpadu (Lite)
Badan Standardisasi Nasional (BSN).

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan proses manajemen komunikasi Pelayanan Informasi Publik yang dilakukan Layanan Informasi Terpadu (LITe) pada Badan Standardisasi Nasional (BSN). Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori manajemen komunikasi menurut Scoot M. Cutlip dan Allen H. Center yaitu: fact finding, planning, comunicating, evaluating. Metode dalam penelitian ini adalah metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dalam proses manajemen komunikasi pelayanan informasi publik yang dilakukan Layanan Informasi Terpadu (LITe) BSN sudah sesuai dengan teori proses manajemen komunikasi melalui empat proses tahapan yaitu: (1) fact finding: diketahui bahwa yang terjadi sekarang adalah terjadinya kebutuhan pelayanan adalah kemudahan akses informasi pelayanan di Kantor Layanan Informasi Terpadu (LITe) BSN, (2) planning: bahwa perencanaan yang disusun oleh BSN haruslah berlandaskan kepada visi-misi serta tujuan dari Layanan Informasi Terpadu (LITe) itu sendiri, (3) communicating: Badan Standardisasi Nasional (BSN) menetapkan syarat-sayarat untuk mendapatkan pelayanan informasi di LITe hal ini dilakukan agar terjadinya kecocokan data yang dilakukan pekerja untuk menghubungkan wewenangnya, (4) evaluating: melakukan evaluasi dari sisi organisasi di sistem manajemen mutu. untuk mengevaluasi apakah perencaan ini sesuai dengan pelaksanaanya dengan sesuai itu secara resmi audit internal kemudian kita juga punya monev secara rutin setiap tiga bulan itu bagian dari evaluasi tadi, kemudian juga masukan - masukan dari stakeholder.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
Date Create:04/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502060
Collection ID:20180502060


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/manajemen-komunikasi-pelayanan-informasipublik-melalui-layanan-informasi-terpadulite-pada-badan-standardisasi-nasional-33587.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33587-COVER.Image.Marked.pdf - 391 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33587-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 334 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33587-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 309 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33587-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 353 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33587-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 334 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33587-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 267 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33587-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 361 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33587-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 381 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33587-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 379 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33587-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2255 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33587-BAB1.Image.Marked.pdf - 285 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33587-BAB2.Image.Marked.pdf - 477 KB
  2. UEU-Undergraduate-33587-BAB3.Image.Marked.pdf - 415 KB
  3. UEU-Undergraduate-33587-BAB4.Image.Marked.pdf - 786 KB
  4. UEU-Undergraduate-33587-BAB5.Image.Marked.pdf - 278 KB
  5. UEU-Undergraduate-33587-BAB6.Image.Marked.pdf - 373 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(BSN). , (Lite) , Badan , Badan Standardisasi Nasional (BSN). , Informasi Terpadu , Komunikasi , Layanan , Layanan Informasi Terpadu (Lite) , Layanan Publik , Manajemen , Manajemen Komunikasi , Nasional , Publik , Standardisasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128069103


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1968008

Hits Today : 248289
Total Hits : 128069103

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan