EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 26/02/2024 15:01:26  •  117 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA KARTU KIS DI PUSKESMAS KEBON JERUK

Created by :
MUHAMMAD HEVIN DETA NURWANDA ( 20180502079 )



SubjectKualitas Layanan
Kepuasan Pasian
Kartu Indonesia Sehat
Alt. Subject Service Quality
Patient Satisfaction
Healthy Indonesia Card
KeywordKualitas pelayanan
kepuasan pasien
Puskesmas Kebon Jeruk

Description:

Kualitas pelayanan dalam suatu instansi menjadi hal yang paling penting. Kualitas pelayanan akan menentukan tingkat kepuasan pelanggannya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan informasi terhadap tingkat kepuasan pasien pengguna Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Puskesmas Kebon Jeruk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Interactional View Theory. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 pasien pengguna kartu KIS di Puskesmas Kebon Jeruk Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Hasil uji regresi linier sederhana yaitu Y = 3.995 + 0.536 X sebesar 78% yang menandakan adanya korelasi yang kuat antara variabel kualitas pelayanan informasi terhadap variabel kepuasan pasien pengguna kartu KIS di Puskesmas Kebon Jeruk; 2) Kualitas layanan informasi memiliki beberapa indikator yaitu realibility, reliability, assurance, empathy, dan tangible, dan 3) Tingkat kepuasan pasien pengguna kartu KIS di Puskesmas Kebon Jeruk memiliki beberapa indikator yang mempengaruhinya yaitu attributes related to product (atribut yang berkaitan dengan produk), attributes related to service (atribut yang berkaitan dengan layanan), attributes related to purchase (atribut yang berkaitan dengan pembelian

Contributor:
  1. Erna Febriani, S.Si, M.Si
Date Create:26/02/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502079
Collection ID:20180502079


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-informasi-terhadap-tingkat-kepuasan-pasien-pengguna-kartu-kis-di-puskesmas-kebon-jeruk-33084.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33084-COVER.pdf - 587 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33084-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 389 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33084-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 405 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33084-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf - 904 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33084-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 823 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33084-KATA PENGANTAR.pdf - 591 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33084-ABSTRAK.pdf - 977 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33084-DAFTAR ISI.pdf - 527 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33084-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 369 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33084-LAMPIRAN.pdf - 470 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33084-BAB1.pdf - 569 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33084-BAB2.pdf - 697 KB
  2. UEU-Undergraduate-33084-BAB3.pdf - 691 KB
  3. UEU-Undergraduate-33084-BAB4.pdf - 1099 KB
  4. UEU-Undergraduate-33084-BAB5.pdf - 404 KB
  5. UEU-Undergraduate-33084-BAB6.pdf - 362 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Jeruk , Kebon , Kualitas , Kualitas pelayanan , Puskesmas , Puskesmas Kebon Jeruk , kepuasan , kepuasan pasien , pasien , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127658953


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967969

Hits Today : 12320
Total Hits : 127658953

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan