EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 17/05/2022 16:04:41  •  277 Views


IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PT INDOSAT OOREDOO

Created by :
YUKTIKA MUKTI ( 20180502138 )



SubjectSTRATEGI DIGITAL
PUBLIC RELATIONS
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject DIGITAL STRATEGY
PUBLIC RELATIONS
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordDigital Public Relations
Kepuasan Pelanggan
Teori Bauran P.E.N.C.I.L.S

Description:

Perusahaan jasa telekomunikasi memiliki tantangan tersendiri, terbentuknya suatu citra positif perusahaan bertolak dari besarnya kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan pengguna jasa telekomunikasi. Public Relations adalah sebuah fungsi manajeman yang memiliki khas dalam membantu dan membangun serta memelihara hubungan mutualistic dari komunikasi, pemahaman, penerimaan, dan kerja sama antara organisasi dan publik. Public Relations bertujuan untuk menciptakan, memelihara dan mengembangkan hubungan yang harmonis dengan pihak lain yaitu publik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui Implementasi Strategi Digital Public Relations dalam meningkatkan kepuasan pelanggan PT Indosat Ooredoo. Metode penelitian yang digunakan ialah penelitian kualitatif, yang mana bertujuan untuk menjelaskan fenomena dengan sedalam - dalamnya melalui pengumpulan data sedalam - dalamnya, yang lebih ditekankan adalah persoalan kedalaman (kualitas) data bukan banyaknya (kuantitas) data. Landasan teori yang digunakan ialah teori Bauran P.E.N.C.I.L.S. Sumber data penelitian diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan mini questioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi digital public relations yang dilakukan oleh public relations PT. Indosat Tbk. telah berhasil dalam meningkatkan kepuasan pelanggan salah satu diantaranya melalui platform digital seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, dan YouTube

Contributor:
  1. Dr. Ummanah, S.Sos., M. Si
Date Create:17/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502138
Collection ID:20180502138


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/implementasi-strategi-digital-publicrelations-dalam-meningkatkan-kepuasanpelanggan-pt-indosat-ooredoo-25166.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25166-COVER.Image.Marked.pdf - 352 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25166-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 548 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25166-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 530 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25166-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 233 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25166-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 525 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25166-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 527 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25166-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 603 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25166-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 986 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25166-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 666 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25166-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1131 KB
  11.  UEU-Undergraduate-25166-BAB1.Image.Marked.pdf - 846 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25166-BAB2.Image.Marked.pdf - 740 KB
  2. UEU-Undergraduate-25166-BAB3.Image.Marked.pdf - 956 KB
  3. UEU-Undergraduate-25166-BAB4.Image.Marked.pdf - 809 KB
  4. UEU-Undergraduate-25166-BAB5.Image.Marked.pdf - 6557 KB
  5. UEU-Undergraduate-25166-BAB6.Image.Marked.pdf - 675 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Bauran P.E.N.C.I.L.S , Digital , Digital Public Relations , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Pelanggan , Public , Relations , Teori , Teori Bauran P.E.N.C.I.L.S



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137155769


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1968922

Hits Today : 125079
Total Hits : 137155769

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan