EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 21/11/2023 13:57:20  •  170 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WINS KAMERA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK (STUDI: PT WIJAYA INTERNATIONAL)

Created by :
Tasya ( 20180502244 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
MEMPROMOSIKAN PRODUK
APLIKASI TIKTOK
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATION
PROMOTING PRODUCTS
TIKTOK APPLICATION
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
Promosi
TikTok.

Description:

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Wins Kamera Dalam Mempromosikan Produk Di Aplikasi TikTok (Studi: PT Wijaya International). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dan memakai Uses and Gratification Theory dan Teori Difusi Inovasi. Penelitian ini melibatkan 2 (dua) key informan dan 3 (tiga) informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan PT Wijaya International (Wins Kamera) talah menjalankan kegiatan strategi komunikasi pemasaran sesuai 5 tahapan menurut Hafied Cangara. Namun disisi lain, ada juga kekurangan daripada penelitian ini yaitu pada tahap perencanaan, tahap pelaksanaan dan juga hambatan. Hasil penelitian membuktikan teori uses and gratification benar melihat adanya keinginan dari audiens yaitu followers dan customer PT Wijaya International (Wins Kamera) yang lebih menginginkan konten TikTok yang mereview serta memberikan cara pemakaian produk yang dijual sebagai pertimbangan sebelum para followers dan customer membeli produk dan membuktikan teori difusi inovasi benar melakukan penyebarluasan sebuah gagasan yaitu menggunakan media baru yaitu aplikasi TikTok sebagai inovasi dimana majunya teknologi internet dengan menuangkan banyaknya ide-ide baru kedalam bentuk konten promosi.

Contributor:
  1. Dr. FAJARINA, S.I.P, M.Si
Date Create:21/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502244
Collection ID:20180502244


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-wins-kamera-dalam-mempromosikan-produk-di-aplikasi-tiktok-studi-pt-wijaya-international-31019.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31019-COVER.Image.Marked.pdf - 659 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31019-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 512 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31019-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 476 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31019-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 745 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31019-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 515 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31019-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 660 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31019-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 580 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31019-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 808 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31019-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 669 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31019-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1181 KB
  11.  UEU-Undergraduate-31019-BAB1.Image.Marked.pdf - 783 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31019-BAB2.Image.Marked.pdf - 937 KB
  2. UEU-Undergraduate-31019-BAB3.Image.Marked.pdf - 687 KB
  3. UEU-Undergraduate-31019-BAB4.Image.Marked.pdf - 945 KB
  4. UEU-Undergraduate-31019-BAB5.Image.Marked.pdf - 840 KB
  5. UEU-Undergraduate-31019-BAB6.Image.Marked.pdf - 673 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Pemasaran , Promosi , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran , TikTok.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




129237997


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968108

Hits Today : 14983
Total Hits : 129237997

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan