EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/02/2024 12:09:19  •  181 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HERBALIFE

Created by :
Ririn Ulfianih Muslimah ( 20190101247 )



SubjectKUALITAS LAYANAN
CITRA MEREK
KEPERCAYAAN PELANGGAN
KEPUASAN PELANGGAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE QUALITY
BRAND IMAGE
CUSTOMER TRUST
CUSTOMER SATISFACTION
CUSTOMER LOYALTY
KeywordKualitas Layanan
Kepercayaan Pelanggan
Citra Merek
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan.

Description:

Citra merek merupakan salah satu konsep pemasaran yang paling popular dan penting untuk diteliti karena merupakan kumpulan kepercayaan pelanggan, sikap dan pelanggan terhadap perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengeksplorasi pengaruh citra merek, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk herbalife di Kabupaten Indramayu. Sehingga hal ini bisa dapat memberikan masukan kepada manajemen Herbalife agar bisa mengambil kebijakan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Faktor � faktor lebih lanjut dapat dilihat pada variabel Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan teknik purposive sampling yang disebarkan melalui kuesioner kepada 170 responden konsumen Herbalife yang berusia 18 � 65 tahun yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu. Analisis data primer dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa empat dari enam hipotesis yang diajukan diterima, sedangkan kualitas layanan tidak dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan tidak dapat dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan. Untuk membuat kualitas layanan lebih efektif, pemasar perlu menyadari perilaku konsumen. Selain itu, mencapai tingkat kualitas yang tinggi terhadap kepuasan dan kepercayaan yang tinggi terhadap loyalitas pelanggan untuk produk herbalife dapat menjadi perubahan untuk kesuksesan jangka panjang. Untuk penelitian selanjutnya para peneliti dapat memperluas penelitian baik dari demografi lokasi penelitian di Indonesia.

Contributor:
  1. GILANG PRATAMA HAFIDZ, SE.S.Kom.MM
Date Create:06/02/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190101247
Collection ID:20190101247


Source :
Undergraduate Theses Of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-citra-merekkepercayaan-pelanggan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-produk-herbalife-31925.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31925-COVER.Image.Marked.pdf - 202 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31925-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31925-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 198 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31925-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 196 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31925-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 286 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31925-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 200 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31925-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 479 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31925-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 351 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31925-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1826 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31925-BAB1.Image.Marked.pdf - 193 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31925-BAB2.Image.Marked.pdf - 302 KB
  2. UEU-Undergraduate-31925-BAB3.Image.Marked.pdf - 266 KB
  3. UEU-Undergraduate-31925-BAB4.Image.Marked.pdf - 294 KB
  4. UEU-Undergraduate-31925-BAB5.Image.Marked.pdf - 421 KB
  5. UEU-Undergraduate-31925-BAB6.Image.Marked.pdf - 192 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Kepercayaan , Kepercayaan Pelanggan , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan. , Merek , Pelanggan , Pelanggan.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128186591


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968009

Hits Today : 117478
Total Hits : 128186591

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan