 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 06/02/2024 12:09:19 • 612 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK,
KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HERBALIFECreated by :
Ririn Ulfianih Muslimah ( 20190101247 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN CITRA MEREK KEPERCAYAAN PELANGGAN KEPUASAN PELANGGAN LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICE QUALITY BRAND IMAGE CUSTOMER TRUST CUSTOMER SATISFACTION CUSTOMER LOYALTY | Keyword: | Kualitas Layanan Kepercayaan Pelanggan Citra Merek Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan. |
Description:
Citra merek merupakan salah satu konsep pemasaran yang paling popular dan penting untuk
diteliti karena merupakan kumpulan kepercayaan pelanggan, sikap dan pelanggan terhadap
perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengeksplorasi pengaruh citra merek, kepuasan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk herbalife di Kabupaten
Indramayu. Sehingga hal ini bisa dapat memberikan masukan kepada manajemen Herbalife agar
bisa mengambil kebijakan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Faktor � faktor lebih lanjut dapat dilihat pada variabel Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan,
Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. Jenis penelitian ini kuantitatif
dengan teknik purposive sampling yang disebarkan melalui kuesioner kepada 170 responden
konsumen Herbalife yang berusia 18 � 65 tahun yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu.
Analisis data primer dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa empat dari enam hipotesis yang diajukan diterima, sedangkan
kualitas layanan tidak dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan tidak
dapat dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan. Untuk membuat kualitas layanan lebih efektif,
pemasar perlu menyadari perilaku konsumen. Selain itu, mencapai tingkat kualitas yang tinggi
terhadap kepuasan dan kepercayaan yang tinggi terhadap loyalitas pelanggan untuk produk
herbalife dapat menjadi perubahan untuk kesuksesan jangka panjang. Untuk penelitian
selanjutnya para peneliti dapat memperluas penelitian baik dari demografi lokasi penelitian di
Indonesia.
Contributor | : |
- GILANG PRATAMA HAFIDZ, SE.S.Kom.MM
| Date Create | : | 06/02/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190101247 | Collection ID | : | 20190101247 |
Source : Undergraduate Theses Of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-citra-merekkepercayaan-pelanggan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-produk-herbalife-31925.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-31925-COVER.Image.Marked.pdf - 202 KB UEU-Undergraduate-31925-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 332 KB UEU-Undergraduate-31925-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 198 KB UEU-Undergraduate-31925-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 196 KB UEU-Undergraduate-31925-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 286 KB UEU-Undergraduate-31925-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 200 KB UEU-Undergraduate-31925-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 479 KB UEU-Undergraduate-31925-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 351 KB UEU-Undergraduate-31925-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1826 KB UEU-Undergraduate-31925-BAB1.Image.Marked.pdf - 193 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-31925-BAB2.Image.Marked.pdf - 302 KB 2. UEU-Undergraduate-31925-BAB3.Image.Marked.pdf - 266 KB 3. UEU-Undergraduate-31925-BAB4.Image.Marked.pdf - 294 KB 4. UEU-Undergraduate-31925-BAB5.Image.Marked.pdf - 421 KB 5. UEU-Undergraduate-31925-BAB6.Image.Marked.pdf - 192 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970424
Hits Today : 16893
Total Hits : 175930400
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|