EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 24/04/2024 15:11:48  •  35 Views


ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION PRODUK NATURE REPUBLIC DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH KONSUMEN

Created by :
MEGA DHEWY LESTARI ( 20190501004 )



SubjectSTRATEGI MARKETING
PUBLIC RELATION
NATURE REPUBLIC
KONSUMEN
Alt. Subject MARKETING STRATEGY
PUBLIC RELATIONS
NATURE REPUBLIC
CONSUMER
KeywordStrategi Komunikasi
Komunikasi Pemasaran
Marketing Public Relation
Media Sosial
Perilaku Konsumen

Description:

Lanskap perusahaan mengalami pertumbuhan signifikan, menyebabkan persaingan yang semakin intensif di antara perusahaan dalam upaya merebut pangsa pasar. Akibatnya, organisasi semakin fokus pada pengembangan kreativitas dan inovasi. Salah satu pendekatan yang menonjol melibatkan penerapan strategi komunikasi pemasaran, di mana perusahaan terlibat dengan pemangku kepentingan atau subjek utama untuk menyampaikan pesan yang diinginkan secara efektif terkait produk dan layanan yang mereka tawarkan kepada basis pelanggan. Fenomena ini menarik untuk diteliti karena kehadiran Nature Republic sebagai sebuah produk yang baru empat tahun di Indonesia sudah mempengaruhi performa dalam bersaing dengan produk kompetitor lokal yang sangat besar dan menetralisir para produk skincare lokal hingga mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan (mediatization). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan analisis komprehensif tentang pendekatan komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Nature Republic untuk mempertahankan dan mempertahankan basis konsumennya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Data yang terkumpul melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi akan dilakukan interpretasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran Nature Republic didasarkan pada faktor-faktor yang mempengaruhi, meningkatkan dan mendorong perilaku konsumen, seperti kualitas produk, bauran pemasaran, dan citra merek. Selain itu aplikasi Whatsapp, Instagram, Website, Shopee dan TikTok untuk mengabarkan informasi dan mengiklan produk kepada konsumen dengan tujuan agar mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang di bidang kecantikan lainnya yang berada di Indonesia.

Contributor:
  1. BALLIAN SIREGAR, S.Sos, M.Si
Date Create:24/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501004
Collection ID:20190501004


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-strategi-marketing-public-relation-produk-nature-republic-dalam-mempertahankan-jumlah-konsumen-33710.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33710-COVER.Image.Marked.pdf - 212 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 259 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 312 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 248 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 255 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33710-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 227 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33710-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 272 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33710-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 289 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33710-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 343 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33710-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 889 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33710-BAB1.Image.Marked.pdf - 363 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33710-BAB2.Image.Marked.pdf - 438 KB
  2. UEU-Undergraduate-33710-BAB3.Image.Marked.pdf - 369 KB
  3. UEU-Undergraduate-33710-BAB4.Image.Marked.pdf - 397 KB
  4. UEU-Undergraduate-33710-BAB5.Image.Marked.pdf - 574 KB
  5. UEU-Undergraduate-33710-BAB6.Image.Marked.pdf - 277 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Komunikasi Pemasaran , Konsumen , Marketing , Marketing Public Relation , Media , Media Sosial , Pemasaran , Perilaku , Perilaku Konsumen , Public , Relation , Sosial , Strategi , Strategi Komunikasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128676081


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968054

Hits Today : 17135
Total Hits : 128676081

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan