|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 24/04/2024 15:11:48 • 248 Views
ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION PRODUK NATURE REPUBLIC DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH KONSUMENCreated by :
MEGA DHEWY LESTARI ( 20190501004 )
Subject: | STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION NATURE REPUBLIC KONSUMEN | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY PUBLIC RELATIONS NATURE REPUBLIC CONSUMER | Keyword: | Strategi Komunikasi Komunikasi Pemasaran Marketing Public Relation Media Sosial Perilaku Konsumen |
Description:
Lanskap perusahaan mengalami pertumbuhan signifikan, menyebabkan persaingan yang semakin intensif di antara perusahaan dalam upaya merebut pangsa pasar. Akibatnya, organisasi semakin fokus pada pengembangan kreativitas dan inovasi. Salah satu pendekatan yang menonjol melibatkan penerapan strategi komunikasi pemasaran, di mana perusahaan terlibat dengan pemangku kepentingan atau subjek utama untuk menyampaikan pesan yang diinginkan secara efektif terkait produk dan layanan yang mereka tawarkan kepada basis pelanggan. Fenomena ini menarik untuk diteliti karena kehadiran Nature Republic sebagai sebuah produk yang baru empat tahun di Indonesia sudah mempengaruhi performa dalam bersaing dengan produk kompetitor lokal yang sangat besar dan menetralisir para produk skincare lokal hingga mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan (mediatization). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan analisis komprehensif tentang pendekatan komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Nature Republic untuk mempertahankan dan mempertahankan basis konsumennya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Data yang terkumpul melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi akan dilakukan interpretasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran Nature Republic didasarkan pada faktor-faktor yang mempengaruhi, meningkatkan dan mendorong perilaku konsumen, seperti kualitas produk, bauran pemasaran, dan citra merek. Selain itu aplikasi Whatsapp, Instagram, Website, Shopee dan TikTok untuk mengabarkan informasi dan mengiklan produk kepada konsumen dengan tujuan agar mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang di bidang kecantikan lainnya yang berada di Indonesia.
Contributor | : |
- BALLIAN SIREGAR, S.Sos, M.Si
| Date Create | : | 24/04/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190501004 | Collection ID | : | 20190501004 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-strategi-marketing-public-relation-produk-nature-republic-dalam-mempertahankan-jumlah-konsumen-33710.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33710-COVER.Image.Marked.pdf - 212 KB
- UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 259 KB
- UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 312 KB
- UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 248 KB
- UEU-Undergraduate-33710-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 255 KB
- UEU-Undergraduate-33710-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 227 KB
- UEU-Undergraduate-33710-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 272 KB
- UEU-Undergraduate-33710-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 289 KB
- UEU-Undergraduate-33710-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 343 KB
- UEU-Undergraduate-33710-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 889 KB
- UEU-Undergraduate-33710-BAB1.Image.Marked.pdf - 363 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33710-BAB2.Image.Marked.pdf - 438 KB 2. UEU-Undergraduate-33710-BAB3.Image.Marked.pdf - 369 KB 3. UEU-Undergraduate-33710-BAB4.Image.Marked.pdf - 397 KB 4. UEU-Undergraduate-33710-BAB5.Image.Marked.pdf - 574 KB 5. UEU-Undergraduate-33710-BAB6.Image.Marked.pdf - 277 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 63095
Total Hits : 157311552
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|