EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 09/01/2014 16:39:26  •  2293 Views


IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS YANG DILAKUKAN PT JAMU PUSPO INTERNUSA DALAM USAHA MENINGKATKAN ANGKA PENJUALAN DIRECTTEST

Created by :
Putri Karya Arista ( 2005- 51-024 )



SubjectStrategi Marketing
PT. Jamu Puspo
Alt. Subject Meningkatkan angka Penjualan
Marketing Communications
KeywordStrategi
Komunikasi Pemasaran
Penjualan Produk

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi Marketing Communications yang dilakukan PT Jamu Puspo Internusa dalam usaha meningkatkan angka penjualan Directtest. Dalam penerapan strategi Marketing Communications, strategi yang diterapkan oleh PT. Jamu Puspo Internusa dalam usaha meningkatkan angka penjualan Directtest adalah cenderung pada strategi mendorong (push strategy) didukung oleh strategi menarik (pull strategy) dalam usaha menarik minat maupun menjaring menjaring khalayak yang disasar. Ketatnya situasi persaingan usaha, perkembangan teknologi, dan perubahan perilaku konsumen membuat pemasar harus menerapkan komunikasi pemasaran terpadu. Marketing Communications menerapkan strategi menarik dan mendorong yang diwujudkan dalam kegiatan yang beberapa diantaranya termasuk dalam bauran komunikasi, yaitu advertising, personal selling, sales promotion, direct selling, publisitas, POP, event, sponsorship. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dengan mempelajari, memahami dan mengimplementasikan strategi tersebut, perusahaan dapat memaksimalkan sumber daya yang dimilikinya untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran secara efektif dan efisien.

Contributor:
  1. Sumartono M.Si
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005- 51-024
Collection ID:2005- 51-024


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/implementasi-strategi-marketingcommunications-yang-dilakukan-pt-jamu-puspointernusa-dalam-usaha-meningkatkan-angkapenjualan-directtest-1835.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1835-S00003007.pdf - 2311 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Komunikasi Pemasaran , Pemasaran , Penjualan , Penjualan Produk , Produk , Strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




149984768


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1969858

Hits Today : 78231
Total Hits : 149984768

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan