EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 31/10/2024 13:14:11  •  145 Views


PENGARUH PROMOSI LIVE MARKETING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS SWEPO

Created by :
Marcella ( 20190502047 )



SubjectPROMOSI LIVE MARKETING
TIKTOK
KEPUTUSAN PEMBELIAN
FOLLOWERS SWEPO
Alt. Subject LIVE MARKETING PROMOTION
TIKTOK
PURCHASE DECISION
SWEPO FOLLOWERS
Keywordpromosi live marketing
planned behaviour
keputusan pembelian

Description:

Setiap brand harus dapat melakukan promosi untuk dapat mempengaruhi ketertarikan pelanggan dalam melakukan pembelian. Dalam penelitian ini, peneliti tertarik untuk menganalisa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Memanfaatkan promosi live marketing pada akun TikTok menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha untuk dapat menanamkan niat dan mengubah perilaku pelanggan. Objek yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah pada brand Swepo. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh variabel promosi live marketing TikTok, (2) untuk mengetahui pengaruh variabel keputusan pembelian followers Swepo dan (3) untuk mengetahui pengaruh antara promosi live marketing TikTok terhadap keputusan pembelian followers Swepo. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori planned behaviour yang dikemukakan oleh Ajzen pada tahun 1991. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan survei. Peneliti menggunakan survei yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan followers Swepo. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa terdapat pengaruh antara promosi live marketing terhadap keputusan pembelian followers Swepo dengan nilai sig. 0.000 < 0.05.

Contributor:
  1. Dr. HALOMOAN HARAHAP, M.Si
Date Create:31/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502047
Collection ID:20190502047


Source :
Undergraduate Theses of Public Relations

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-promosi-live-marketing-tiktokterhadap-keputusan-pembelian-followersswepo-36490.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36490-COVER.Image.Marked.pdf - 391 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36490-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 528 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36490-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 434 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36490-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 313 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36490-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 274 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36490-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 276 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36490-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 319 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36490-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 277 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36490-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 289 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36490-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 567 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36490-BAB1.Image.Marked.pdf - 403 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36490-BAB2.Image.Marked.pdf - 399 KB
  2. UEU-Undergraduate-36490-BAB3.Image.Marked.pdf - 328 KB
  3. UEU-Undergraduate-36490-BAB4.Image.Marked.pdf - 493 KB
  4. UEU-Undergraduate-36490-BAB5.Image.Marked.pdf - 281 KB
  5. UEU-Undergraduate-36490-BAB6.Image.Marked.pdf - 251 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

behaviour , keputusan , keputusan pembelian , live , marketing , pembelian , planned , planned behaviour , promosi , promosi live marketing



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155663309


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970046

Hits Today : 18083
Total Hits : 155663309

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan