EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 06/03/2024 09:57:51  •  57 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS O GOOD COFFEE & EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @OGOODCOFFEE

Created by :
YASINTA KOMALA ( 20190502153 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
PUBLIC RELATIONS
O GOOD COFFEE
BRAND IMAGE
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
PUBLIC RELATIONS
O GOOD COFFEE
BRAND IMAGE
KeywordStrategi Komunikasi Public Relations
Brand Image
O Good Coffee & Eatery
dan Instagram.

Description:

Tantangan pelaku usaha F&B berlabel coffee shop khususnya O Good Coffee & Eatery harus memiliki brand image yang kuat agar dapat menunjukan keunggulan dan keunikan dari coffee shop yang lainnya. Strategi komunikasi Public Relations yang dilakukan oleh O Good Coffee & Eatery dengan Instagram @ogoodcoffee sebagai alat untuk mempromosikan, dan menginformasikan berbagai jenis promo yang dikemas dalam bentuk konten menarik agar memberikan kesan percaya dan membekas dalam benak masyarakat. Kasus yang ditemukan oleh peneliti tahun 2022 bahwa followers yang jauh lebih banyak dibandingkan like dan comment sehingga bagaimana O Good Coffee & Eatery sudah melihat dari lima faktor strategi komunikasi Public Relations hal ini nantinya akan mendapatkan engagement atau belum dari masyarakat untuk membangun sebuah Brand Image melalui Instagram @ogoodcoffee. Metode Penelitian Kualitatif pendekatan studi kasus, paradigma post positivisme. Teori yang digunakan Strategi Komunikasi Public Relations, dan faktor terbentuknya Brand Image. Peneliti memperoleh data penelitian melalui wawancara, observasi, studi pustaka dokumentasi, dan pengkodingan data. Hasil penelitian menunjukkan O Good Coffee & Eatery menggunakan lima faktor strategi komunikasi Public Relations yaitu, menentukan khalayak, menyusun pesan, menetapkan metode, pemilihan media, dan peranan komunikator, faktor-faktor terbentuknya Brand Image yaitu, keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek, kegiatan publications dengan publisitas di Instagram @ogoodcoffee, calendar event, DJ Live Performance, Live Music setiap harinya dengan membuat promosi berbentuk postingan dan konten

Contributor:
  1. Drs. Dani Vardiansyah Noor, M.Si
Date Create:06/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502153
Collection ID:20190502153


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-public-relations-o-good-coffee--eatery-dalam-membangun-brand-image-pada-media-sosial-instagram-ogoodcoffee-33248.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33248-COVER.Image.Marked.pdf - 741 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33248-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 759 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33248-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 763 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33248-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 737 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33248-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 800 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33248-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 756 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33248-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 783 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33248-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 751 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33248-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 690 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33248-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 814 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33248-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1434 KB
  12.  UEU-Undergraduate-33248-BAB1.Image.Marked.pdf - 879 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33248-BAB2.Image.Marked.pdf - 1034 KB
  2. UEU-Undergraduate-33248-BAB3.Image.Marked.pdf - 834 KB
  3. UEU-Undergraduate-33248-BAB4.Image.Marked.pdf - 1934 KB
  4. UEU-Undergraduate-33248-BAB5.Image.Marked.pdf - 758 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

& , Brand , Brand Image , Coffee , Eatery , Good , Image , Instagram. , Komunikasi , O , O Good Coffee & Eatery , Public , Relations , Strategi , Strategi Komunikasi Public Relations , dan , dan Instagram.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127653973


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967969

Hits Today : 7340
Total Hits : 127653973

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan