EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 26/04/2024 15:04:13  •  43 Views


STRATEGI DIGITAL MARKETING PUBLIC RELATIONS KOMPAS.COM DALAM MEMBANGUN TOP OF MIND MELALUI APLIKASI MEDIA SOSIAL STUDI KASUS PT.KOMPAS.COM

Created by :
Masarah Sa diyyah ( 20190502295 )



SubjectSTRATEGI DIGITAL
MARKETING
PUBLIC RELATIONS
TOP OF MIND
MEDIA SOSIAL
Alt. Subject DIGITAL STRATEGY
MARKETING
PUBLIC RELATIONS
TOP OF MIND
SOCIAL MEDIA
KeywordStrategi Digital
Marketing Public Relations
Media Sosial
Top of Mind

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang strategi digital marketing dan cara Kompas.com membangun top of mind di media sosial. Penelitian ini menggunakan teori difusi inovasi dan tahapan-tahapan strategi marketing public relations oleh Criss Fill mengenai Pull, Push, dan Profile strategi. Strategi digital yang dilakukan oleh kompas.com dengan memperhatikan kebiasaan pengguna di masing-masing platform media sosial yang kemudian hal itu berpengaruh terhadap konten-konten yang akan diunggah, yang tetap menjaga nilainilai jurnalistik dan validitas serta sumber dari setiap informasi atau berita. Peneliti melakukan penelitian ini dengan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus tunggal terjalin dari strategi digital marketing public relations Kompas.com dalam membangun top of mind di media sosial. Pada penelitian ini diuraikan tahapan dari proses perancangan dan implementasi dari strategi digital marketing yang dilakukan oleh Kompas.com di media sosial, khususnya pada platform Instagram dan Tiktok yang mana strategi tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand awareness. Dari data-data yang sudah peneliti dapatkan dari wawancara, observasi, dan dokumentasi yang kemudian dilakukan reduksi atas data-data yang telah didapatkan tersebut untuk melengkapi penelitian ini, Kompas.com merancang dan menjalankan Strategi digitalnya dengan membentuk tim kerja yang saling bersinergi dan tetap memperhatikan visi dan misi yang menjadi pijakan perusahaan, serta tetap memperhatikan beberapa hal seperti menganalisis kebiasaan masyarakat dalam menggunakan media sosial dan memperhatikan sumber informasi yang didapatkan, atas dasar tersebut membuat Kompas.com yang sudah lama menjalankan bisnisnya tetap mendapatkan kepercayaan dari para audiencenya.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
Date Create:26/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502295
Collection ID:20190502295


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-digital-marketing-public-relations-kompascom-dalam-membangun-top-of-mind-melalui-aplikasi-media-sosial-studi-kasus-ptkompascom-33741.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33741-COVER.Image.Marked.pdf - 336 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33741-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 620 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33741-HALMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 365 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33741-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 260 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33741-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 580 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33741-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 266 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33741-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 257 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33741-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 303 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33741-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 291 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33741-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2600 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33741-BAB1.Image.Marked.pdf - 359 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33741-BAB2.Image.Marked.pdf - 584 KB
  2. UEU-Undergraduate-33741-BAB3.Image.Marked.pdf - 296 KB
  3. UEU-Undergraduate-33741-BAB4.Image.Marked.pdf - 599 KB
  4. UEU-Undergraduate-33741-BAB5.Image.Marked.pdf - 296 KB
  5. UEU-Undergraduate-33741-BAB6.Image.Marked.pdf - 246 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Digital , Marketing , Marketing Public Relations , Media , Media Sosial , Mind , Public , Relations , Sosial , Strategi , Strategi Digital , Top , Top of Mind , of



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128728474


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968065

Hits Today : 69528
Total Hits : 128728474

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan