|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 26/04/2024 15:04:13 • 265 Views
STRATEGI DIGITAL MARKETING PUBLIC RELATIONS KOMPAS.COM DALAM MEMBANGUN TOP OF MIND MELALUI APLIKASI MEDIA SOSIAL STUDI KASUS PT.KOMPAS.COMCreated by :
Masarah Sa diyyah ( 20190502295 )
Subject: | STRATEGI DIGITAL MARKETING PUBLIC RELATIONS TOP OF MIND MEDIA SOSIAL | Alt. Subject : | DIGITAL STRATEGY MARKETING PUBLIC RELATIONS TOP OF MIND SOCIAL MEDIA | Keyword: | Strategi Digital Marketing Public Relations Media Sosial Top of Mind |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang strategi digital marketing dan cara
Kompas.com membangun top of mind di media sosial. Penelitian ini menggunakan teori difusi
inovasi dan tahapan-tahapan strategi marketing public relations oleh Criss Fill mengenai Pull,
Push, dan Profile strategi. Strategi digital yang dilakukan oleh kompas.com dengan
memperhatikan kebiasaan pengguna di masing-masing platform media sosial yang kemudian
hal itu berpengaruh terhadap konten-konten yang akan diunggah, yang tetap menjaga nilainilai
jurnalistik dan validitas serta sumber dari setiap informasi atau berita. Peneliti melakukan
penelitian ini dengan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus tunggal
terjalin dari strategi digital marketing public relations Kompas.com dalam membangun top of
mind di media sosial. Pada penelitian ini diuraikan tahapan dari proses perancangan dan
implementasi dari strategi digital marketing yang dilakukan oleh Kompas.com di media sosial,
khususnya pada platform Instagram dan Tiktok yang mana strategi tersebut bertujuan untuk
meningkatkan brand awareness. Dari data-data yang sudah peneliti dapatkan dari wawancara,
observasi, dan dokumentasi yang kemudian dilakukan reduksi atas data-data yang telah
didapatkan tersebut untuk melengkapi penelitian ini, Kompas.com merancang dan
menjalankan Strategi digitalnya dengan membentuk tim kerja yang saling bersinergi dan tetap
memperhatikan visi dan misi yang menjadi pijakan perusahaan, serta tetap memperhatikan
beberapa hal seperti menganalisis kebiasaan masyarakat dalam menggunakan media sosial dan
memperhatikan sumber informasi yang didapatkan, atas dasar tersebut membuat Kompas.com
yang sudah lama menjalankan bisnisnya tetap mendapatkan kepercayaan dari para audiencenya.
Contributor | : |
- ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
| Date Create | : | 26/04/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190502295 | Collection ID | : | 20190502295 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-digital-marketing-public-relations-kompascom-dalam-membangun-top-of-mind-melalui-aplikasi-media-sosial-studi-kasus-ptkompascom-33741.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33741-COVER.Image.Marked.pdf - 336 KB
- UEU-Undergraduate-33741-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 620 KB
- UEU-Undergraduate-33741-HALMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 365 KB
- UEU-Undergraduate-33741-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 260 KB
- UEU-Undergraduate-33741-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 580 KB
- UEU-Undergraduate-33741-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 266 KB
- UEU-Undergraduate-33741-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 257 KB
- UEU-Undergraduate-33741-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 303 KB
- UEU-Undergraduate-33741-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 291 KB
- UEU-Undergraduate-33741-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2600 KB
- UEU-Undergraduate-33741-BAB1.Image.Marked.pdf - 359 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33741-BAB2.Image.Marked.pdf - 584 KB 2. UEU-Undergraduate-33741-BAB3.Image.Marked.pdf - 296 KB 3. UEU-Undergraduate-33741-BAB4.Image.Marked.pdf - 599 KB 4. UEU-Undergraduate-33741-BAB5.Image.Marked.pdf - 296 KB 5. UEU-Undergraduate-33741-BAB6.Image.Marked.pdf - 246 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970148
Hits Today : 8485
Total Hits : 159307980
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|