EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/08/2024 14:18:15  •  177 Views


PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE

Created by :
Dewi Irana Sari ( 20200101154 )



SubjectBRAND AMBASSADOR
KUALITAS PELAYANAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject BRAND AMBASSADOR
SERVICE QUALITY
PURCHASE DECISION
CUSTOMER LOYALTY
KeywordBrand Ambassador
Kualitas Pelayanan
keputusan pembelian
dan loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Pelayanan melalui Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aplikasi Shopee. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner berskala likert yang disebarkan secara online di google forms. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden yaitu konsumen atau masyarakat pengguna marketplace. Teknik analisa yang digunakan yaitu Path Analysis (Analisis Jalur) menggunakan. Kemudian diperoleh hasil bahwa Brand Ambassador dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Akan tetapi untuk Brand Ambassador terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan pengaruh langsung Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian. Sehingga Keputusan Pembeian dapat dikatakan berhasil menjadi variabel intervening antara Brand Ambassador terhadap Loyalitas. Kualitas Pelayan terhadap Loyalitas Pelanggan memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan melalui Keputusan Pembelian. Artinya, bahwa konsumen akan loyal atau tidak terhadap produk bukan karena keputusan pembelian yang dilakukan melainkan karena kualitas pelayanan dan harapan yang membuat mereka rasakan sehingga dapat menimbulkan terjadinya loyalitas pelanggan

Contributor:
  1. Dr. HASYIM, SE, M.Ed, MM
Date Create:09/08/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200101154
Collection ID:20200101154


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-ambassador-dan-kualitas-pelayanan-melalui-keputusan-pembelian-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-aplikasi-shopee-34698.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34698-COVER.Image.Marked.pdf - 197 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34698-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 307 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34698-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 567 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34698-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 322 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34698-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 268 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34698-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 194 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34698-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 434 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34698-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 452 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34698-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1739 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34698-BAB1.Image.Marked.pdf - 343 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34698-BAB2.Image.Marked.pdf - 196 KB
  2. UEU-Undergraduate-34698-BAB3.Image.Marked.pdf - 239 KB
  3. UEU-Undergraduate-34698-BAB4.Image.Marked.pdf - 538 KB
  4. UEU-Undergraduate-34698-BAB5.Image.Marked.pdf - 433 KB
  5. UEU-Undergraduate-34698-BAB6.Image.Marked.pdf - 327 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Brand , Brand Ambassador , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Pelayanan , dan , dan loyalitas pelanggan , keputusan , keputusan pembelian , loyalitas , pelanggan , pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155540717


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970041

Hits Today : 63635
Total Hits : 155540717

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan