EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 19/06/2025 10:10:45  •  13 Views


ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI PETUGAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KELAPA DUA, KABUPATEN TANGERANG

Created by :
RADEN GANDA PERMANA ( 20200502122 )



SubjectTINGKAT KEPUASAN
MASYARAKAT
PERILAKU KOMUNIKASI
PETUGAS PELAYANAN PUBLIK
KECAMATAN
Alt. Subject SATISFACTION LEVEL
COMMUNITY
COMMUNICATION BEHAVIOR
PUBLIC SERVICE OFFICERS
DISTRICT
Keywordtingkat kepuasan
perilaku komunikasi Kecamatan Kelapa Dua
Kabupaten Tangerang.

Description:

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pada pelayanan pubIik merupakan penilaian kolektif dari warga di suatu wilayah mengenai kualitas dan efektivitas layanan yang diberikan oleh pemerintah. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengevaluasi pada tingkat kepuasan masyarakat terhadap perilaku komunikasi petugas pelayanan publik di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik kuantitatif dan deskriptif korelasional. Hasil penelitian menunjukkan Menurut teori S-O-R, hubungan antara variabel X dan variabel Y adalah kuat dan positif. Penelitian ini menganalisis bahwa stimulus (S) stimulus yang diberikan oleh petugas pelayanan publik di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang berupa perilaku komunikasi di Kecamatan Kelapa Dua. Diantaranya dengan memperlihatkan keperdulian dan tanggapan instant terhadap kebutuhan saya, dapat memberikan stimulus kepada (O) kepada masyarakat, kemudian di Respon (R) dari masyarakat adalah mereka sangat puas dengan pelayanan di Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Hasil tingkat kepuasan masyarakat terhadap perilaku komunikasi petugas pelayanan publik hanya 3,6%, menunjukkan bahwa kepuasan bukan faktor utama, mungkin ada faktor lain yang lebih signifikan di Kantor Kecamatan Kelapa Dua.

Contributor:
  1. YUMELDA SARI, S.Sos, M.Si
Date Create:19/06/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200502122
Collection ID:20200502122


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-tingkat-kepuasan-masyarakat-terhadap-perilaku-komunikasi-petugas-pelayanan-publik-di-kantor-kecamatan-kelapa-dua-kabupaten-tangerang-39173.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-39173-COVER.Image.Marked.pdf - 316 KB
  2.  UEU-Undergraduate-39173-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 301 KB
  3.  UEU-Undergraduate-39173-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 270 KB
  4.  UEU-Undergraduate-39173-HALAMAN PERSTUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 320 KB
  5.  UEU-Undergraduate-39173-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 300 KB
  6.  UEU-Undergraduate-39173-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 371 KB
  7.  UEU-Undergraduate-39173-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 342 KB
  8.  UEU-Undergraduate-39173-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 533 KB
  9.  UEU-Undergraduate-39173-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 384 KB
  10.  UEU-Undergraduate-39173-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 510 KB
  11.  UEU-Undergraduate-39173-BAB1.Image.Marked.pdf - 313 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-39173-BAB2.Image.Marked.pdf - 565 KB
  2. UEU-Undergraduate-39173-BAB3.Image.Marked.pdf - 553 KB
  3. UEU-Undergraduate-39173-BAB4.Image.Marked.pdf - 1057 KB
  4. UEU-Undergraduate-39173-BAB5.Image.Marked.pdf - 390 KB
  5. UEU-Undergraduate-39173-BAB6.Image.Marked.pdf - 305 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Dua , Kabupaten , Kabupaten Tangerang. , Kecamatan , Kelapa , Tangerang. , kepuasan , komunikasi , perilaku , perilaku komunikasi Kecamatan Kelapa Dua , tingkat , tingkat kepuasan



POLLING












190370671


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970617

Hits Today : 22505
Total Hits : 190370671

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan