EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 07/02/2025 15:27:59  •  78 Views


PENGARUH DAN ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASIEN TRANSPLANTASI GINJAL DI INDONESIA DENGAN METODE SERVICE QUALITY

Created by :
TONY RICHARD ALEXANDER SAMOSIR ( 20210201150 )



SubjectANALISIS KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN KONSUMEN
PASIEN TRANSPLANTASI GINJAL
SERVICE QUALITY
Alt. Subject SERVICE QUALITY ANALYSIS
CONSUMER SATISFACTION
KIDNEY TRANSPLANT PATIENTS
SERVICE QUALITY
Keywordservice quality
customer satisfaction
kidney transplant
health services

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pasien transplantasi ginjal di Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah pasien transplantasi ginjal dengan sampel sebanyak 130 responden dan teknik pengambilannya dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner yang dibagikan kepada pasien. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian dengan analisis deskriptif persentase menunjukkan kualitas pelayanan yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis regresi berganda diperoleh Y= 1,406 + 0,198 X1 + 0,103 X2 + 0,095 X3 + 0,216 X4 + (- 0,008) X5. Hasil pengujian secara simultan diperoleh Fhitung sebesar 29,936 dengan tingkat signifikansi (Sig) 0,000 < 0,05. Sedangkan pengujian secara parsial hanya variabel Kehandalan (X1) yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai t sebesar 2,482 dan signifikansi 0,014 yang lebih rendah dari 0,05. Sementara itu, variabel Daya Tanggap (X2), Jaminan (X3), Empati (X4), dan Bukti Fisik (X5) tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, ditandai dengan nilai signifikansi yang lebih tinggi dari 0,05. Koefisien determinasi sebesar 0,527 yang berarti variabel kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar 52,7% terhadap kepuasan konsumen.

Contributor:
  1. Ir. DICKY GUMILANG, M.Sc
Date Create:07/02/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20210201150
Collection ID:20210201150


Source :
Undergraduate Theses of Industrial Engineering

Relation Collection:
Fakultas Teknik

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-dan-analisis-kualitas-pelayananterhadap-kepuasan-konsumen-pasien-transplantasi-ginjal-di-indonesia-dengan-metode-service-quality-37017.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-37017-COVER.Image.Marked.pdf - 314 KB
  2.  UEU-Undergraduate-37017-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 259 KB
  3.  UEU-Undergraduate-37017-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 354 KB
  4.  UEU-Undergraduate-37017-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 235 KB
  5.  UEU-Undergraduate-37017-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 323 KB
  6.  UEU-Undergraduate-37017-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 301 KB
  7.  UEU-Undergraduate-37017-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 291 KB
  8.  UEU-Undergraduate-37017-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 579 KB
  9.  UEU-Undergraduate-37017-BAB1.Image.Marked.pdf - 354 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-37017-BAB2.Image.Marked.pdf - 463 KB
  2. UEU-Undergraduate-37017-BAB3.Image.Marked.pdf - 589 KB
  3. UEU-Undergraduate-37017-BAB4.Image.Marked.pdf - 619 KB
  4. UEU-Undergraduate-37017-BAB5.Image.Marked.pdf - 379 KB
  5. UEU-Undergraduate-37017-BAB6.Image.Marked.pdf - 313 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

customer , customer satisfaction , health , health services , kidney , kidney transplant , quality , satisfaction , service , service quality , services , transplant



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




165206943


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970277

Hits Today : 20010
Total Hits : 165206943

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan