 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri Posted by [email protected] at 07/02/2025 15:27:59 • 79 Views
PENGARUH DAN ANALISIS KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASIEN TRANSPLANTASI GINJAL DI INDONESIA DENGAN METODE SERVICE QUALITYCreated by :
TONY RICHARD ALEXANDER SAMOSIR ( 20210201150 )
Subject: | ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN KONSUMEN PASIEN TRANSPLANTASI GINJAL SERVICE QUALITY | Alt. Subject : | SERVICE QUALITY ANALYSIS CONSUMER SATISFACTION KIDNEY TRANSPLANT PATIENTS SERVICE QUALITY | Keyword: | service quality customer satisfaction kidney transplant
health services |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pasien transplantasi ginjal di
Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI). Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini
adalah pasien transplantasi ginjal dengan sampel sebanyak 130 responden
dan teknik pengambilannya dengan purposive sampling. Metode
pengumpulan data dengan kuesioner yang dibagikan kepada pasien.
Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian dengan analisis deskriptif persentase menunjukkan kualitas
pelayanan yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance
dan empathy termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis regresi berganda
diperoleh Y= 1,406 + 0,198 X1 + 0,103 X2 + 0,095 X3 + 0,216 X4 + (-
0,008) X5. Hasil pengujian secara simultan diperoleh Fhitung sebesar 29,936
dengan tingkat signifikansi (Sig) 0,000 < 0,05. Sedangkan pengujian secara
parsial hanya variabel Kehandalan (X1) yang memiliki pengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai t sebesar 2,482 dan signifikansi
0,014 yang lebih rendah dari 0,05. Sementara itu, variabel Daya Tanggap
(X2), Jaminan (X3), Empati (X4), dan Bukti Fisik (X5) tidak menunjukkan
pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, ditandai dengan nilai
signifikansi yang lebih tinggi dari 0,05. Koefisien determinasi sebesar 0,527
yang berarti variabel kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar
52,7% terhadap kepuasan konsumen.
Contributor | : |
- Ir. DICKY GUMILANG, M.Sc
| Date Create | : | 07/02/2025 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20210201150 | Collection ID | : | 20210201150 |
Source : Undergraduate Theses of Industrial Engineering
Relation Collection: Fakultas Teknik
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-dan-analisis-kualitas-pelayananterhadap-kepuasan-konsumen-pasien-transplantasi-ginjal-di-indonesia-dengan-metode-service-quality-37017.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-37017-COVER.Image.Marked.pdf - 314 KB UEU-Undergraduate-37017-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 259 KB UEU-Undergraduate-37017-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 354 KB UEU-Undergraduate-37017-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 235 KB UEU-Undergraduate-37017-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 323 KB UEU-Undergraduate-37017-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 301 KB UEU-Undergraduate-37017-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 291 KB UEU-Undergraduate-37017-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 579 KB UEU-Undergraduate-37017-BAB1.Image.Marked.pdf - 354 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-37017-BAB2.Image.Marked.pdf - 463 KB 2. UEU-Undergraduate-37017-BAB3.Image.Marked.pdf - 589 KB 3. UEU-Undergraduate-37017-BAB4.Image.Marked.pdf - 619 KB 4. UEU-Undergraduate-37017-BAB5.Image.Marked.pdf - 379 KB 5. UEU-Undergraduate-37017-BAB6.Image.Marked.pdf - 313 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970277
Hits Today : 46366
Total Hits : 165233299
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|