EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 10/06/2025 10:23:48  •  29 Views


GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN NON AKADEMIK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA

Created by :
ANNAH FITRIA ( 20210306111 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN NON AKADEMIK
REKAM MEDIS
INFORMASI KESEHATAN
Alt. Subject QUALITY
NON ACADEMIC SERVICES
MEDICAL RECORDS
HEALTH INFORMATION
KeywordPelayanan Non Akademik
RMIK
Metode Servqual

Description:

Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi pelayanan non akademik yang telah disediakan oleh kampus dan tidak berkaitan dengan kurikulum berupa sumber daya pendukung (daya tanggap, kerapihan dan kesopanan pada petugas), suasana kampus, fasilitas pada kampus, dan pengembangan soft skill. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran karaktersitik dan kualitas pelayanan non akademik pada mahasiswa Prodi RMIK di Universitas Esa Unggul Jakarta dengan menggunakan metode servqual yang diperkenalkan oleh Zeithaml, Parasuraman dan Berry. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif angkatan tahun 2019-2023 basis kelas pararel dan reguler sebanyak 74 mahasiswa. Metode penelitian adalah kuantitatif dengan analisis deskriptif menggunakan uji normalitas. Hasil penelitian yang didapatkan dari gambaran karakteristik berdasarkan jenis kelamin didominasi oleh perempuan, berdasarkan usia didominasi oleh rata-rata usia 22 tahun, berdasarkan tahun angkatan didominasi oleh angkatan tahun 2022 dan berdasarkan basis kelas didominasi oleh basis kelas reguler. Berdasarkan gambaran kualitas pelayanan non akademik yang telah dilakukan secara keseluruhan dengan menggunakan metode servqual yakni mahasiswa sudah merasakan Puas. Meskipun didapati bahwa kategori Puas lebih banyak, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan khususnya pada aspek yang memiliki nilai rendah dibandingkan dengan lainnya untuk Citra Kampus selanjutnya.

Contributor:
  1. NANDA AULA RUMANA, SKM, MKM
Date Create:10/06/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20210306111
Collection ID:20210306111


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kualitas-pelayanan-non-akademik-pada-mahasiswa-program-studi-rekam-medis-dan-informasi-kesehatan-di-universitas-esa-unggul-jakarta-39061.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-39061-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB
  2.  UEU-Undergraduate-39061-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 442 KB
  3.  UEU-Undergraduate-39061-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 257 KB
  4.  UEU-Undergraduate-39061-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 439 KB
  5.  UEU-Undergraduate-39061-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 289 KB
  6.  UEU-Undergraduate-39061-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 463 KB
  7.  UEU-Undergraduate-39061-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 471 KB
  8.  UEU-Undergraduate-39061-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 492 KB
  9.  UEU-Undergraduate-39061-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 431 KB
  10.  UEU-Undergraduate-39061-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 664 KB
  11.  UEU-Undergraduate-39061-BAB1.Image.Marked.pdf - 448 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-39061-BAB2.Image.Marked.pdf - 511 KB
  2. UEU-Undergraduate-39061-BAB3.Image.Marked.pdf - 454 KB
  3. UEU-Undergraduate-39061-BAB4.Image.Marked.pdf - 546 KB
  4. UEU-Undergraduate-39061-BAB5.Image.Marked.pdf - 439 KB
  5. UEU-Undergraduate-39061-BAB6.Image.Marked.pdf - 424 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Akademik , Metode , Metode Servqual , Non , Pelayanan , Pelayanan Non Akademik , RMIK , Servqual



POLLING












190841602


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970623

Hits Today : 149415
Total Hits : 190841602

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan