EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 12/11/2014 13:45:04  •  1505 Views


PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI KEGIATAN TALKSHOW DAN WORKSHOP DALAM RANGKA MEMBANGUN CITRA BRAND MEDIA INDONESIA

Created by :
STEPHEN WILLIAM SETIAWAN ( 2010-52-129 )



SubjectPELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI KEGIATAN TALKSHOW DAN WORKSHOP DALAM RANGKA MEMBANGUN CITRA BRAND MEDIA INDONESIA
Alt. Subject PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI KEGIATAN TALKSHOW DAN WORKSHOP DALAM RANGKA MEMBANGUN CITRA BRAND MEDIA INDONESIA
KeywordKomunikasi
CSR
Komunikasi Korporasi
Citra
Media Indonesia
Humas

Description:

Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility Melalui Kegiatan Talkshow dan Workshop dalam Rangka Membangun Citra Brand Media Indonesia Jumlah Halaman : 86 halaman, vii lampiran Kata Kunci : Komunikasi, CSR, Komunikasi Korporasi, Citra, Media Indonesia, Humas Daftar Pustaka : 13 judul buku Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atau membangun pemahaman tentang esensi program CSR yang dikembangkan oleh Media Indonesia, aspek atau elemen kehumasan apa saja yang terdapat di dalam event talkshow dan workshop tersebut, serta untuk mengetahui gambaran kegiatan CSR dalam proses image building Media Indonesia tersebut. Penulis menggunakan metode studi kasus. Desain penelitian yang digunakan adalah tipe 2, yaitu tipe desain kasus tunggal terjalin (embeded), di mana subyek penelitian memiliki kasus tunggal dan unit analisisnya lebih dari satu. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian yang penulis lakukan menunjukkan bahwa program CSR yang dijalankan oleh Media Indonesia tersebut dapat dikatakan sudah mewakili prinsip pemberdayaan masyarakat, baik itu ditinjau dari perspektif teori kehumasan maupun perspektif teori CSR. Namun demikian, dari program CSR yang sudah dilaksanakan, penulis menemukan beberapa kelemahan yang perlu untuk segera dilakukan pembenahan. Di antaranya ialah pada tahap evaluasi yang dinilai belum optimal serta peran dari pihak sponsor yang kurang dimaksimalkan. Saran yang bisa penulis berikan ialah perusahaan sebaiknya memperjelas struktur programnya dari segi penjadwalan. Kemudian, divisi CSR perlu menggandeng organisasi mahasiswa dari fakultas tertentu yang terdapat di universitas untuk diajak berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara. Di sisi lain, perusahaan juga perlu mengundang perwakilan dari pemerintah dan pelaku industri untuk memberikan pandangan dan pengetahuan yang lebih lengkap bagi para peserta.

Date Create:12/11/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2010-52-129
Collection ID:undergraduate_2010-52-129


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pelaksanaan-program-corporate-social-responsibility-melalui-kegiatan-talkshow-dan-workshop-dalam-rangka-membangun-citra-brand-media-indonesia-3539.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3539-Cover.pdf - 21 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3539-Daftar Riwayat Hidup.pdf - 153 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3539-Surat Pernyataan.pdf - 828 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3539-Persetujuan.pdf - 563 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3539-Pengesahan.pdf - 664 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3539-Abstrak.pdf - 83 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3539-Kata Pengantar.pdf - 86 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3539-Daftar Isi.pdf - 144 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3539-Daftar Pustaka.pdf - 81 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3539-Lampiran.pdf - 3327 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3539-BabI.pdf - 173 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3539-BabII.pdf - 353 KB
  2. UEU-Undergraduate-3539-BabIII.pdf - 161 KB
  3. UEU-Undergraduate-3539-BabIV.pdf - 302 KB
  4. UEU-Undergraduate-3539-BabV.pdf - 90 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CSR , Citra , Humas , Indonesia , Komunikasi , Komunikasi Korporasi , Korporasi , Media , Media Indonesia



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126311828


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967839

Hits Today : 25812
Total Hits : 126311828

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan