EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/08/2014 13:32:15  •  1346 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD�S CITRA RAYA CIKUPA TANGERANG.

Created by :
Sugiarti Ruwasih ( 2010-11-080 )



SubjectPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
Alt. Subject PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
KeywordKualitas Produk
Citra Merek
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen.

Description:

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel antara terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Pada Konsumen McDonald�s Citra Raya Cikupa Tangerang. Dibimbing oleh Bapak Abdurrahman,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan citra merek dengan kepuasan konsumen sebagai variabel antara terhadap loyalitas konsumen pada McDonald�s Citra Raya Cikupa. Pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 30 responden kepada konsumen yang membeli lebih dari 3 kali Di Kota Cikupa Tangerang untuk melakukan analisis uji validitas dan reliabilitas. Data � data yang telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas maka dilakukan analisis lebih lanjut dengan menyebarkan kuesioner kembali sebanyak 100 sebagai responden. Adapun metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan quota sampling, metode analisis data yang digunakan adalah Uji Valiiditas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda, Uji T dan Uji F dan Analisis Path (diagram jalur ) dengan menggunakan bantuan SPSS 18,0. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek dengan kepuasan konsumen sebagai variabel antara terhadap Loyalitas Konsumen.Untuk melihat pengaruh secara parsial dan gabungan. Hasil dalam penelitian ini adalah 0,00< 0,05 yang berarti bahwa Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap Kepuasan konsumen McDonald�s Citra Raya. Citra Merek memiliki nilai sebesar 0,13< 0,05 yang berarti memiliki pengaruh terhadap kepuasan. Hasil secara gabungan Kualitas Produk,Citra Merek dan Kepuasan terhadap Loyalitas sebesar 0,00 < 0,05 artinya terdapat pengaruh secara gabungan terhadap Loyalitas. Tetapi dilihat secara parsial bahwa Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas dengan nilai signifikan sebesar 1,01> 0,05 dan Kualitas Produk juga tidak berpengaruh terhadap loyalitas mempunyai nilai signifikan sebesar 5,43 > 0,05.

Date Create:29/08/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduid_201011080
Collection ID:undergraduid_201011080
Call Number:658.2 RUWp


Source :
Undergraduate these econom of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-citra-merek-dengankepuasan-konsumen-sebagai-variabel-antara-terhadap-loyalitas-konsumenstudi-pada-konsumen-mcdonalds-citra-raya-cikupa-tangerang-2921.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-2921-ABSTRAK.pdf - 8 KB
  2.  UEU-Undergraduate-2921-COVER.pdf - 51 KB
  3.  UEU-Undergraduate-2921-DAFTAR GAMBAR.pdf - 34 KB
  4.  UEU-Undergraduate-2921-DAFTAR ISI.pdf - 40 KB
  5.  UEU-Undergraduate-2921-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 33 KB
  6.  UEU-Undergraduate-2921-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
  7.  UEU-Undergraduate-2921-DAFTAR TABEL.pdf - 34 KB
  8.  UEU-Undergraduate-2921-LAMPIRAN.pdf - 111 KB
  9.  UEU-Undergraduate-2921-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 95 KB
  10.  UEU-Undergraduate-2921-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 79 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2921-BAB3.pdf - 164 KB
  2. UEU-Undergraduate-2921-BAB4.pdf - 73 KB
  3. UEU-Undergraduate-2921-BAB5.pdf - 123 KB
  4. UEU-Undergraduate-2921-BAB6.pdf - 42 KB
  5. UEU-Undergraduate-2921-BABI.pdf - 114 KB
  6. UEU-Undergraduate-2921-BABII.pdf - 116 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Kepuasan , Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. , Konsumen. , Kualitas , Kualitas Produk , Loyalitas , Merek , Produk , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157339999


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 91542
Total Hits : 157339999

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan