EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/10/2014 11:57:43  •  1930 Views


PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CRISTIANO RONALDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO CLEAR

Created by :
RENDY ADE RUSWANDHI ( 201011027 )



SubjectPENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CRISTIANO RONALDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO CLEAR
Alt. Subject PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CRISTIANO RONALDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO CLEAR
KeywordCelebrity Endorser
Credibility
Attractiveness
Power
Keputusan Pembelian

Description:

Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Clear ( dibimbing oleh ibu R.A Nurlinda ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Enodrser terhadap keputusan pembelian produk Shampoo Clear. Variabel independen terdiri atas Credibility, Attractiveness dan power. Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang berada di wilayah Jakarta barat, berusia minimal 17 tahun dan pernah melihat iklan dan membeli produk shampoo clear. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama Credibility, Attractiveness dan Power memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, karena nilai signifikanya sebesar 0,001 (<0,05). Selain itu hasil penelitian secara sendiri � sendiri menunjukan bahwa variabel Credibility tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. sedangkan Attractiveness dan Power memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa yang paling dominan adalah Power. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Credibility, Attractiveness, Power, Keputusan Pembelian

Date Create:10/10/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduit_201011027
Collection ID:undergraduit_201011027


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-penggunaan-celebrity-endorsercristiano-ronaldo-terhadap-keputusanpembelian-produk-shampoo-clear-3092.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3092-COVER.pdf - 23 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3092-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 91 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3092-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 822 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3092-ABSTRAKSI.pdf - 37 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3092-KATA PENGANTAR.pdf - 27 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3092-DAFTAR ISI.pdf - 49 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3092-DAFTAR GAMBAR.pdf - 34 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3092-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 14 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3092-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 34 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3092-DAFTAR TABEL.pdf - 34 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3092-LAMPIRAN.pdf - 122 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3092-BABI.pdf - 72 KB
  2. UEU-Undergraduate-3092-BABII.pdf - 134 KB
  3. UEU-Undergraduate-3092-BABIII.pdf - 140 KB
  4. UEU-Undergraduate-3092-BABIV.pdf - 162 KB
  5. UEU-Undergraduate-3092-BABV.pdf - 123 KB
  6. UEU-Undergraduate-3092-BABVI.pdf - 44 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Attractiveness , Celebrity , Celebrity Endorser , Credibility , Endorser , Keputusan Pembelian , Power



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




147978904


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969661

Hits Today : 22325
Total Hits : 147978904

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan