EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Informasi Kesehatan
Posted by [email protected] at 30/06/2014 10:57:00  •  4296 Views


FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN PENDAFTARAN PASIEN BARU RAWAT JALAN TAHUN 2014 RSPAD GATOT SOEBROTO DITKESAD

Created by :
Hesti Wulandari ( 201034013 )



SubjectFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN
Alt. Subject FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN
KeywordFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN

Description:

ABSTRAK UNIVERSITAS ESA UNGGUL FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMASI KESEHATAN SKRIPSI, 27 FEBRUARI 2014 HESTI WULANDARI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN PENDAFTARAN PASIEN BARU RAWAT JALAN DI RSPAD GATOT SOEBROTO TAHUN 2014 6 BAB, 93 Halaman, 19 Tabel, 3 Gambar, 5 Lampiran Latar Belakang:Kepuasaan pasien umumnya dapat terjadi karena adanya perbedaan perlakuan dari pemberi pelayanan (health provider) terhadap pasien secara individual (health receiver). Kepuasan mempunyai peranan yang cukup penting dalam meningkatan profitabilitas rumah sakit dan untuk memahami kebutuhan pasien yang diinginkan, petugas memahami faktor-faktor yang dapat membuat pasien puas dengan pelayanan pendaftaran yang diberikan, petugas harus dapat memenuhi harapan-harapan pasien yang sesuai dengan kebutuhannya. Tujuan:Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran pasien baru Rawat Jalan di RSPAD Gatot Soebroto tahun 2014. Metode Penelitian : Penelitian ini menggunakan metode survey cross-sectional, pendekatan penelitian kuantitaf menggunakan study deskritif anality terhadap 188 pasien baru rawat jalan yang mendapatkan pelayanan di pendaftaran di RSPAD Gatot Soebroto. Analisis data menggunakan uji chi-square. Hasil : Hasil penelitian ini mengambarkan bahwa rerata skor kepuasan pasien 60,10%,faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran rata-rata umur responden 40 (55%), pengahasilan Rp 3.000.0000-Rp 5.000.000 (56%), pendidikan sarjana 75%, Pekerjaan TNI/Polri 72%, berpengetahuan baik 63%, berpengalaman menerima pelayanan kesehatan 95%.Rata-rata skor kepuasan pasien 60,10%, hasil uji statistic Chi squere menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan anatara kepuasan pasien terhadap faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien di RSPAD Gatot Soebroto (p<0,05). kesimpulan: Rumah sakit di harapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan survey kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran pasien baru secara rutin. Dan hasil survey segera di tindak lanjuti, serta mengadakan pelatihan pelayanan prima kepada petugas pendaftaran guna meningkatkan kualitas pelayanan di RSPAD Gatot Soebroto.

Date Create:30/06/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-universitas esaunggul-34-201034013
Collection ID:universitas esaunggul-34-201034013
Call Number:610.2 HES f


Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktorfaktor-yang-mempengaruhi-kepuasan-pasienpada-pelayanan-pendaftaran-pasien-barurawat-jalan-tahun-2014rspad-gatot-soebroto-ditkesad-2752.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-2752-COVER.pdf - 23 KB
  2.  UEU-Undergraduate-2752-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 1094 KB
  3.  UEU-Undergraduate-2752-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1099 KB
  4.  UEU-Undergraduate-2752-SURAT PERNYATAAN.pdf - 97 KB
  5.  UEU-Undergraduate-2752-KATA PENGANTAR.pdf - 37 KB
  6.  UEU-Undergraduate-2752-DAFTAR ISI.pdf - 40 KB
  7.  UEU-Undergraduate-2752-DAFTAR GAMBAR.pdf - 34 KB
  8.  UEU-Undergraduate-2752-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 34 KB
  9.  UEU-Undergraduate-2752-DAFTAR TABEL.pdf - 35 KB
  10.  UEU-Undergraduate-2752-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - 37 KB
  11.  UEU-Undergraduate-2752-ABSTRAK.pdf - 38 KB
  12.  UEU-Undergraduate-2752-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 13 KB
  13.  UEU-Undergraduate-2752-LAMPIRAN.pdf - 45 KB
  14.  UEU-Undergraduate-2752-BAB I.pdf - 58 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2752-bab2.pdf - 93 KB
  2. UEU-Undergraduate-2752-bab3.pdf - 135 KB
  3. UEU-Undergraduate-2752-bab4.pdf - 77 KB
  4. UEU-Undergraduate-2752-bab5.pdf - 44 KB
  5. UEU-Undergraduate-2752-bab6.pdf - 17 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

FAKTOR-FAKTOR , FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN , KEPUASAN , MEMPENGARUHI , PASIEN PADA , PELAYANAN , YANG



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58530045


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963320

Hits Today : 26723
Total Hits : 58530045

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan