EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/01/2014 15:24:26  •  4213 Views


ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN MOTOR IRC OLEH KONSUMEN

Created by :
IDA RASIDAH ( 2005-11-293 )



SubjectBauran Pemasaran
Ban Motor IRC
Alt. Subject perhitungan Zscore
KeywordAnalisa pengaruh Bauran Pemasaran

Description:

Promotion ) terhadap keputusan pembelian ban motor IRC oleh konsumen (dibimbing oleh Ibu I�in E. Mardiani) Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menentukan faktor � faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian ban motor IRC oleh konsumen, serta mengetahui faktor pemasaran ( product, price, place, promotion ) yang secara dominan merupakan faktor yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian ban motor IRC oleh konsumen dan juga untuk mengetahui kecenderungan Perilaku konsumen di masa yang akan datang di lihat dari Z � score yang terbentuk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dengan melakukan survey dan studi pustaka. Data primer yang dikumpulkan dari 100 responden melalui penyebaran kuisioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan fungsi diskriminan dapat disimpulkan bahwa ternyata dari 4 variabel bauran pemasaran hanya ada satu variabel yaitu variable harga yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian ban motor IRC oleh konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan Zscore, di dapatkan kecenderungan perilaku konsumen di masa yang akan datang dalam keputusan pembelian ( jarang atau sering) Yaitu lebih banyak konsumen yang jarang membeli dibandingkan dengan konsumen yang sering membeli.

Contributor:
  1. Dra. Iin E. Mardiani, ME
Date Create:10/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005-11-293
Collection ID:2005-11-293


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@ 2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-bauran-pemasaranproduct-price-place-promotionterhadap-keputusan-pembelianban-motor-irc-oleh-konsumen-1997.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1997-S00003052.pdf - 582 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisa , Analisa pengaruh Bauran Pemasaran , Bauran , Pemasaran , pengaruh



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




150364079


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1969878

Hits Today : 79415
Total Hits : 150364079

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan