|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/01/2014 15:24:26 • 4237 Views
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN
(PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION)
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BAN MOTOR IRC OLEH KONSUMENCreated by :
IDA RASIDAH ( 2005-11-293 )
Subject: | Bauran Pemasaran Ban Motor IRC | Alt. Subject : | perhitungan Zscore | Keyword: | Analisa pengaruh Bauran Pemasaran |
Description:
Promotion ) terhadap keputusan pembelian ban motor IRC oleh konsumen
(dibimbing oleh Ibu I�in E. Mardiani)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menentukan faktor � faktor
bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian ban motor IRC oleh
konsumen, serta mengetahui faktor pemasaran ( product, price, place, promotion )
yang secara dominan merupakan faktor yang dipertimbangkan dalam keputusan
pembelian ban motor IRC oleh konsumen dan juga untuk mengetahui kecenderungan
Perilaku konsumen di masa yang akan datang di lihat dari Z � score yang terbentuk.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Teknik
pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dengan melakukan survey
dan studi pustaka. Data primer yang dikumpulkan dari 100 responden melalui
penyebaran kuisioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan
teknik purposive sampling.
Berdasarkan fungsi diskriminan dapat disimpulkan bahwa ternyata dari 4
variabel bauran pemasaran hanya ada satu variabel yaitu variable harga yang paling
dominan mempengaruhi keputusan pembelian ban motor IRC oleh konsumen.
Berdasarkan hasil perhitungan Zscore, di dapatkan kecenderungan perilaku
konsumen di masa yang akan datang dalam keputusan pembelian ( jarang atau sering)
Yaitu lebih banyak konsumen yang jarang membeli dibandingkan dengan konsumen
yang sering membeli.
Contributor | : |
- Dra. Iin E. Mardiani, ME
| Date Create | : | 10/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005-11-293 | Collection ID | : | 2005-11-293 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@ 2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-bauran-pemasaranproduct-price-place-promotionterhadap-keputusan-pembelianban-motor-irc-oleh-konsumen-1997.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1997-S00003052.pdf - 582 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 17472
Total Hits : 155261262
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|