 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 23/01/2015 11:53:00 • 1417 Views
ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN COCA-COLA
DI DAERAH TANJUNG DUREN JAKARTA BARATCreated by :
TRIA LESTARI ( 2007-11-062 )
Subject: | TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT | Alt. Subject : | EFEKTIFITAS IKLAN | Keyword: | ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN |
Description:
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui melalui media apa konsumen
mengenal produk minuman Coca-Cola, dan untuk mengetahui media apa yang paling
efektif.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan
menyebarkan kuesioner kepada 150 responden yang mengetahui iklan Coca-Cola.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah analisis CRI (Cunsumer
Response Index) yang merupakan hasil perkalian dari Awareness, Comprehend,
Interest, Intention, dan Action.
Dalam penelitian ini, penulis menetapkan porsi secara proposional untuk
masing-masing media iklan, antara lain untuk media Surat Kabar sebanyak 20
responden, Televisi 80 responden, Majalah 20 Responden, Radio 20 Responden, dan
Billboard 10 Responden. Berdasarkan hasil perhitungan CRI dapat diketahui bahwa
iklan Coca-Cola yang paling efektif yaitu melalui media Televisi yang mendapatkan
nilai CRI paling tinggi yaitu sebanyak 53%, kemudian secara berturut-turut diikuti
iklan Coca-Cola melalui media Surat Kabar Cukup Efektif dengan memperoleh nilai
CRI sebesar 50%, media Radio Cukup Efektif dengan nilai CRI sebesar 45%, iklan
Coca-Cola melalui media Billboard Cukup Efektif dengan nilai CRI 30%, dan yang
memperoleh nilai CRI paling kecil yaitu iklan melalui media Majalah sebesar 15%
dan dapat dikatakan bahwa media ini tidak efektif.
Date Create | : | 23/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-11-062 | Collection ID | : | undergraduate_2007-11-062 |
Source : Undergraduate these management of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT2015@ESAUNGGULLIBARY
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-efektifitas-iklan-cocacoladi-daerah-tanjung-duren-jakarta-barat-4901.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-4901-ABSTRAK1_pdftriaok!.pdf - 45 KB UEU-Undergraduate-4901-COVER1_pdftriaok!.pdf - 26 KB UEU-Undergraduate-4901-DAFTARISI1_pdftriaok!.pdf - 52 KB UEU-Undergraduate-4901-DAFTARPUSTAKA1_pdftriaok!.pdf - 23 KB UEU-Undergraduate-4901-KATAPENGANTAR1_pdftriaok!.pdf - 24 KB UEU-Undergraduate-4901-LAMPIRAN1_pdftriaok!.pdf - 101 KB UEU-Undergraduate-4901-LEMBARPENGESAHAN1_pdftriaok!.pdf - 47 KB UEU-Undergraduate-4901-LEMBARPERSETUJUAN1_pdftriaok!.pdf - 62 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-4901-BAB11_pdftriaok!.pdf - 37 KB 2. UEU-Undergraduate-4901-BAB21_pdftriaok!.pdf - 116 KB 3. UEU-Undergraduate-4901-BAB31_pdftriaok!.pdf - 56 KB 4. UEU-Undergraduate-4901-BAB41_pdftriaok!.pdf - 77 KB 5. UEU-Undergraduate-4901-BAB51_pdftriaok!.pdf - 27 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970558
Hits Today : 98245
Total Hits : 184252955
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|