EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 13:14:25  •  1438 Views


ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SHAMPOO MEREK PANTENE

Created by :
HENNI SUSANTI ( 2001 � 11 � 155 )



Subjecthubungan antarakepuasan pelanggan loyalitas konsum
Alt. Subject hubungan antarakepuasan pelanggan loyalitas konsum
Keywordhubungan antarakepuasan pelanggan loyalitas konsum

Description:

ABSTRAK HENNI SUSANTI. Analisis Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Konsumen Produk Shampoo Merek Pantene. Dibimbing oleh R.A. Nurlinda dan Iin Endang Mardiani. PT. Unilever Indonesia adalah perusahaan yang sangat terkenal di Indonesia karena Unilever menjadi pelopor pembentukan usaha multi nasional dan printis pembentuk Sabun, Shampoo, dan bahan makanan untuk pemasaran kebutuhan rumah tangga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas konsumen produk shampoo Pantene dan untuk mengetahui tingkatan loyalitas terhadap merek Pantene pada Fakultas Ekonomi Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta Barat. Metode yang digunakan adalah dengan analisis korelasi, kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat hubungan yang sangat lemah antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek Pantene yang dibuktikan dari uji Z (1,72) dan konsumen merek Pantene sudah berada pada tingkatan commited

Contributor:
  1. R. A. Nurlinda, SE, MM)
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001 � 11 � 155
Collection ID:2001 � 11 � 155
Call Number:658.4 sus a


Source :
Undergraduate theses economic faculty

Relation Collection:
UEU-Undergraduate-2001 � 11 � 155

Coverage :
UEU-Undergraduate-2001 � 11 � 155

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library.


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-hubungan-antara-kepuasan-pelanggan-dengan-loyalitas-konsumen-produkshampoo-merek-pantene-1744.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1744-HenniSusanti-2001-11-155.pdf - 486 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

antarakepuasan , hubungan , hubungan antarakepuasan pelanggan loyalitas konsum , konsum , loyalitas , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157383870


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 40253
Total Hits : 157383868

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan