EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/01/2014 13:58:41  •  1394 Views


ANALISIS PENGARUH PERCEIVE VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN SUDI MAMPIR ROXY

Created by :
Noviyanto ( 2008-11-131 )



SubjectANALISIS PENGARUH PERCEIVE VALUE
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH PERCEIVE VALUE
Keywordperceived value
kepuasan konsumen
loyalita

Description:

Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian konsumen terhadap RM Sudi Mampir ROXY. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui apakah ada pengaruh yang diberikan oleh masing � masing dimensi perceived value {functional value (want satisfaction), epistemic value (knowledge), image, emotional value, functional value (price/quality) dan social value} terhadap kepuasan secara parsial dan simultan dan mengetahui apakah ada pengaruh yang diberikan oleh kepuasan terhadap loyalitas konsumen RM Sudi Mampir Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang ke rumah makan Sudi Mampir cabang Roxy selama periode penelitian. Adapun populasi tepat untuk penelitian ini sulit diketahui. Akibat jumlah populasi yang sulit diidentifikasi, maka pengambilan sample dilakukan dengan quota sampling, dimana jumlah sample yang akan diambil adalah 100 konsumen, dengan syarat konsumen � konsumen ini telah menjadi pelanggan selama lebih dari 6 bulan dan jumlah kunjungan minimal per bulan adalah 3 kali. Dari hasil penelitian diketahui ada pengaruh yang diberikan oleh masing � masing dimensi perceived value {functional value (want satisfaction), epistemic value (knowledge), image, emotional value, functional value (price/quality) } terhadap kepuasan secara parsial. Dari penelitian yang telah dilakukan diketahui ada pengaruh yang diberikan oleh masing � masing dimensi perceived value {functional value (want satisfaction), epistemic value (knowledge), image, emotional value, functional value (price/quality) dan social value} terhadap kepuasan secara simultan, dan diketahui pula ada pengaruh yang diberikan oleh kepuasan terhadap loyalitas konsumen RM Sudi Mampir

Date Create:16/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2008-11-131
Collection ID:2008-11-131


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-perceive-value-terhadaployalitas-konsumen-rumah-makan-sudi-mampirroxy-2093.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-2093-COVER.pdf - 23 KB
  2.  UEU-Undergraduate-2093-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 27 KB
  3.  UEU-Undergraduate-2093-ABSTRAK.pdf - 21 KB
  4.  UEU-Undergraduate-2093-KATA PENGANTAR.pdf - 15 KB
  5.  UEU-Undergraduate-2093-DAFTAR ISI.pdf - 21 KB
  6.  UEU-Undergraduate-2093-DAFTAR TABEL.pdf - 13 KB
  7.  UEU-Undergraduate-2093-LAMPIRAN.pdf - 39 KB
  8.  UEU-Undergraduate-2093-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 25 KB
  9.  UEU-Undergraduate-2093-BAB 1.pdf - 42 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2093-bab2.pdf - 84 KB
  2. UEU-Undergraduate-2093-bab3.pdf - 144 KB
  3. UEU-Undergraduate-2093-bab4.pdf - 25 KB
  4. UEU-Undergraduate-2093-bab5.pdf - 76 KB
  5. UEU-Undergraduate-2093-bab6.pdf - 20 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , loyalita , perceived , perceived value , value



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




178258651


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970466

Hits Today : 17601
Total Hits : 178258651

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan