|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 16/12/2014 11:42:07 • 1170 Views
ANALISIS PREFERENSI PENGUNJUNG
HYPERMART KARAWACICreated by :
Yanto ( 2006-01-023 )
Subject: | ANALISIS PREFERENSI PENGUNJUNG
HYPERMART KARAWACI | Alt. Subject : | ANALISIS PREFERENSI PENGUNJUNG
HYPERMART KARAWACI | Keyword: | ANALISIS PREFERENSI |
Description:
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepentingan atribut yang
menentukan preferensi pengunjung terhadap Brand Positioning Hypermart dan mencari
kombinasi level atribut yang optimal dalam pengembangan Brand Positioning yang
sesuai dengan preferensi pengunjung. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk
mendapatkan data primernya. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling
dengan responden sebanyak 90 orang yang ditemui pada gerai Hypermart Karawaci.
Penelitian ini menggunakan metode conjoint dengan syntax editor pada SPSS 13 dan
metode regresi linier berganda dengan variabel dummy untuk membuktikan
konsistensinya.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut yang memiliki tingkat
kepentingan tertinggi pada Brand Positioning Hypermart adalah Access, kemudian
diikuti oleh Product, Price, Experience dan Service. Penelitian ini menyimpulkan bahwa
pengembangan, pembangunan dan pembukaan gerai retail yang baru menyesuaikan
dengan preferensi pengunjung yaitu membangun pada Shopping Center(Pusat
Perbelanjaan), penekanan kekuatan produk pada Availability(Ketersediaan Barang),
penetapan harga berdasarkan stategi Mix - EDLP & Hi Lo Pricing(gabungan antara
EDLP dan Hi Lo Pricing), penekanan Experience(Suasana Belanja) melalui
Lighting(Pencahayaan), dan pemberian Service(Strategi Pelayanan) dengan Mix-
Combination(orientasi pada peraturan perusahaan dan fleksibel pada kondisi yang belum
terpenuhi didalamnya). Pengembangan Brand Positioning dapat dilakukan berdasarkan
riset mengenai preferensi pengunjung secara kontinu.
Date Create | : | 16/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergrudaete_ | Collection ID | : | undergrudaete_ | Call Number | : | 658.1 YNTa |
Source : magister these management of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014_Library@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-preferensi-pengunjunghypermart-karawaci-4256.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-4256-ABSTRAK1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 9 KB
- UEU-Master-4256-COVER1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 36 KB
- UEU-Master-4256-DAFTAR GAMBAR1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 7 KB
- UEU-Master-4256-DAFTAR PUSTAKA1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 8 KB
- UEU-Master-4256-DAFTAR ISI1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 6 KB
- UEU-Master-4256-KATA PENGANTAR1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 8 KB
- UEU-Master-4256-LAMPIRAN1_T000000287_Yanto-copy.pdf - 26 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-4256-BAB 11_T000000287_Yanto-copy.pdf - 186 KB 2. UEU-Master-4256-BAB 21_T000000287_Yanto-copy.pdf - 85 KB 3. UEU-Master-4256-BAB 31_T000000287_Yanto-copy.pdf - 190 KB 4. UEU-Master-4256-BAB 41_T000000287_Yanto-copy.pdf - 92 KB 5. UEU-Master-4256-BAB 51_T000000287_Yanto-copy.pdf - 13 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 65579
Total Hits : 154771112
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|