|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:37:41 • 1143 Views
ANALISIS VARIABEL PLACE, PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI PASAR JAYA SLIPI JAKARTA BARATCreated by :
Jatmiko, SE, MM ( - )
Subject: | Place People Process Physical Evidence Kepuasan Konsumen | Alt. Subject : | Place People Process Physical Evidence Kepuasan Konsumen | Keyword: | Place People Process Physical Evidence Kepuasan Konsumen |
Description:
Persaingan industri ritel di Indonesia saat ini semakin ketat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya para pendatang baru seperti Makro, Giant, Hypermart, dan Carrefour menjadi pemain utama yang mendominasi industri bisnis ritel di Indonesia. Hal tersebut tidaklah mustahil jika Pasar Tradisional akan semakin tergerus keberadaannya. Masing-masing perusahaan ritel berlomba-lomba untuk mengatur strategi pemasaran yang tepat untuk dapat menarik perhatian konsumen dan mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin. Penelitian ini berusaha untuk menganalisis pengaruh variabel bauran pemasaran yaitu place, people, process, dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen yang diterapkan di pasar tradisional.
Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif sedangkan pendekatan dalam penelitian ini adalah dengan survei menggunakan kuesioner, penelitian ini dilakukan terhadap 80 responden yang telah berbelanja di Pasar Jaya Slipi Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis linier regresi berganda, yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji regresi secara parsial menunjukkan bahwa variable bauran pemasaran place, people, process dan physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan dari hasil uji simultan ternyata secara bersama-sama variabel place, people, process dan physical evidence dapat dikatakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pasar Jaya Slipi Jakarta Barat. Selain itu, variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variable bauran pemasaran people. Alasannya karena variabel people memiliki nilai β (beta) dan t-test lebih besar jika dibandingkan dengan variabel place, process, dan physical evidence.
Date Create | : | 27/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0008 | Collection ID | : | 16_0008 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-variabel-place-people-process-dan-physical-evidence-terhadap-kepuasan-konsumen-dalam-berbelanja-di-pasar-jaya-slipi-jakarta-barat-9280.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9280-16_0008.pdf - 697 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 74067
Total Hits : 155317857
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|