EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/12/2013 11:38:22  •  4489 Views


ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PENGGUNA OPERATOR SELULAR ESIA

Created by :
JAYA SAPUTRA ( 2007-11-098 )



SubjectANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN
KeywordANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PENGGUNA OPERATOR SELULAR ESIA

Description:

Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Loyalitas Pengguna Operator Selular Esia (Studi kasus di wilayah Jakarta Barat). (Dibimbing oleh I�in E. Mardiani). Situasi persaingan yang semakin ketat di pasar telah menyebabkan perusahaanperusahaan sulit meningkatkan jumlah pelanggan. Di pasar yang sudah ada, terlalu banyak produk dan berbagai keunggulan serta nilai lebih yang ditawarkan oleh para pesaing, sehingga sulit bagi perusahaan untuk merebut pangsa pasar. Dipihak lain, untuk memasuki pasar baru tentu memerlukan biaya yang lebih besar. Hal tersebut diatas berhubungan dengan tingkatan loyalitas konsumen yang bertujuan untuk mempertahankan pelanggan. Dalam penelitian ini, penulis menganalisis pengaruh kepuasan konsumen melalui bauran pemasaran dengan tingkat loyalitas konsumen untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dengan loyalitas konsumen dan persepsi konsumen berdasarkan bauran pemasaran serta tingkat loyalitas konsumen. Metode yang digunakan adalah analisis regresi berganda, dari hasil penelitian penulis menyimpulkan bahwa distribusi berpengaruh terhadap tingkat loyalitas konsumen sedangkan produk, harga, dan promosi tidak berpengaruh. Selain itu juga dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen berdasarkan bauran pemasaran pada operator selular Esia sudah baik/puas dan tingkat loyalitas konsumen sudah mencapai tingkat Loyal Customer. vii

Contributor:
  1. Dra. Iin Endang Mardiani, ME)
  2. Dra. Iin Endang Mardiani, ME)
Date Create:21/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2007-11-098
Collection ID:2007-11-098


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kepuasan-konsumen-terhadaptingkat-loyalitas-pengguna-operator-selular-esia-1546.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1546-COVER.pdf - 27 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1546-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 44 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1546-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 20 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1546-ABSTRAKSI.pdf - 30 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1546-KATA PENGANTAR.pdf - 32 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1546-DAFTAR ISI.pdf - 32 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1546-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 29 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1546-DAFTAR TABEL.pdf - 31 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1546-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 31 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1546-LAMPIRAN.pdf - 161 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1546-BABI.pdf - 40 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1546-BABII.pdf - 88 KB
  2. UEU-Undergraduate-1546-BABIII.pdf - 99 KB
  3. UEU-Undergraduate-1546-BABV.pdf - 128 KB
  4. UEU-Undergraduate-1546-BABIV.pdf - 36 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PENGGUNA OPERATOR SELULAR ESIA , ESIA , KEPUASAN , KONSUMEN , LOYALITAS , OPERATOR , PENGARUH , PENGGUNA , SELULAR , TERHADAP TINGKAT



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124163897


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 21701
Total Hits : 124163897

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan