 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 17/05/2018 15:03:57 • 348 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENGGUNA JASA GO-RIDE (STUDI KASUS UNIVERSITAS ESA UNGGUL)Created by :
NATALIA MAGDALENA ( 201311328 )
Subject: | JASA PELANGGAN APLIKASI | Alt. Subject : | SERVICES CUSTOMER APPLICATIONS | Keyword: | kualitas pelayanan harga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan pada pengguna jasa go-ride.
Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari kualitas pelayanan dan
harga, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan dan variabel
intervening adalah kepuasan pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah
nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling
dengan jumlah sampel yang diperlukan 100 responden. Responden penelitian
ini adalah konsumen yang menggunakan jasa go-ride. Metode analisis yang
digunakan adalah Analisis Jalur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas pelayanan dan harga
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan pengaruh secara tidak
langsung melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas meliliki nilai lebih
kecil daripada pengaruh yang diberikan secara langsung pada pengguna jasa
go-ride.
Date Create | : | 17/05/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311328 | Collection ID | : | 201311328 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-pengguna-jasa-goride-studi-kasus-universitas-esa-unggul-10552.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-10552-COVER.Image.Marked.pdf - 290 KB UEU-Undergraduate-10552-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 302 KB UEU-Undergraduate-10552-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 296 KB UEU-Undergraduate-10552-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 404 KB UEU-Undergraduate-10552-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 289 KB UEU-Undergraduate-10552-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 326 KB UEU-Undergraduate-10552-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 410 KB UEU-Undergraduate-10552-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1023 KB UEU-Undergraduate-10552-BAB I.Image.Marked.pdf - 530 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-10552-BABII.Image.Marked.pdf - 469 KB 2. UEU-Undergraduate-10552-BABIII.Image.Marked.pdf - 747 KB 3. UEU-Undergraduate-10552-BABIV.Image.Marked.pdf - 906 KB 4. UEU-Undergraduate-10552-BABV.Image.Marked.pdf - 295 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970502
Hits Today : 129581
Total Hits : 180912645
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|