EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 03/09/2018 16:41:31  •  817 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABFOOD DI WILAYAH TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT)

Created by :
REZA VERGOESEN MAASTRICHT ( 201211387 )



SubjectPELAYANAN
JASA
TRANSPORTASI
Alt. Subject SERVICE
SERVICES
TRANSPORTATION
Keywordkualitas pelayanan
harga
promosi dan impulse buying

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap impulse buying pada pengguna jasa transportasi online grabfood di Wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.Hipotesis penelitian sesuai dengan penelitian terdahulu yang mengemukakan kualitas pelayanan, harga dan promosi pada penelitian ini memiliki pengaruh terhadap impulse buying. Penelitian menggunakan data primer dan sekunder dengan instrumen kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probabilty Sampling, penulis menetapkan 100 responden. Data akan dianalisis melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software statistik. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying sedangkan variabel harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Hasil penelitian tersebut sesuai dengan hipotesis yang menyatakan bahwa ada pengaruh antara harga dengan impulse buying. Dan terdapat pengaruh secara bersama-sama anatara variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap impulse buying.

Date Create:03/09/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211387
Collection ID:201211387


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-dan-promosi-terhadap-impulse-buyingstudi-kasus-pengguna-jasa-transportasi-online-grabfood-di-wilayah-tanjung-duren-jakarta-barat-11269.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11269-COVER.Image.Marked.pdf - 273 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11269-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 295 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11269-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 282 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11269-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 271 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11269-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 350 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11269-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 298 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11269-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 264 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11269-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 266 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11269-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 270 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11269-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 408 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11269-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 437 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11269-KUESIONER.Image.Marked.pdf - 494 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11269-BABI.Image.Marked.pdf - 292 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11269-BABII.Image.Marked.pdf - 558 KB
  2. UEU-Undergraduate-11269-BABIII.Image.Marked.pdf - 728 KB
  3. UEU-Undergraduate-11269-BABIV.Image.Marked.pdf - 696 KB
  4. UEU-Undergraduate-11269-BABV.Image.Marked.pdf - 280 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

buying , dan , harga , impulse , kualitas , kualitas pelayanan , pelayanan , promosi , promosi dan impulse buying



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152855017


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 21032
Total Hits : 152855016

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan