|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 20/09/2018 11:07:03 • 786 Views
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
PADA BARBERSHOP UNCLE DO BINUSCreated by :
EGA SYAVAN YANI ( 201311468 )
Subject: | PELAYANANA KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | SERVICE SATISFACTION CONSUMER | Keyword: | harga kualitas layanan lokasi kepuasan konsumen |
Description:
Seiring dengan pertumbuhan bisnis Barbershop di kota Jakarta, menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan yang dihadapi oleh Barbershop Paman Do Binus. Jumlah keluhan yang diberikan konsumen kepada Barbershop Paman Do mengindikasikan kepuasan konsumen yang kurang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Barbershop Paman Do Binus.
Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu Price, Quality Service dan Locations yang dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke Barbershop Paman Do Binus. Sampel diambil sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik Non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisi dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis melalui Uji t dan Uji F, Setra analisis Koefisien Determinasi (R 2).
Dari analisis regresi diperoleh persamaan sebagai berikut,
Y = 7,653 + 0,249 X 1 + 0,073 X 2 + 0,041 X 3
Variabel Harga memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,249, kemudian diikuti oleh variabel kualitas layanan 0,073. Sedang variabel kanan lokasi memiliki penmgaruh paling rendah dibandingkan variabel lain yaitu 0,041. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui bahwa Variabel Harga (X 1) secara parsial berpengaruh signifikan dan
positif Kepuasan variabel Pelanggan (Y). Variabel Quality Service (X 2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dan Variabel Lokasi (X 3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y). kemudian hasil analisis uji F bertujuan variabel Harga (X 1), Kualitas Pelayanan (X 2) dan Lokasi (X 3), secara bersama-sama (Simultan) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Barbershop Paman Do Binus. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa pengaruh Price, Quality Services, dan Location to Satisfaction Customer memiliki nilai 8, 2%. Sedangkan sisanya sebesar 0,993% dipengaruhi oleh variabel variabel luar lainnya yang diteliti.
Date Create | : | 20/09/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311468 | Collection ID | : | 201311468 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-kualitas-pelayanan-dan-lokasi-terhadap-kepuasan-pelangganpada-barbershop-uncle-do-binus-11363.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-11363-COVER.Image.Marked.pdf - 139 KB
- UEU-Undergraduate-11363-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
- UEU-Undergraduate-11363-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 188 KB
- UEU-Undergraduate-11363-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 219 KB
- UEU-Undergraduate-11363-ABSTRAKSI.Image.Marked.pdf - 133 KB
- UEU-Undergraduate-11363-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 200 KB
- UEU-Undergraduate-11363-DAFATR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 176 KB
- UEU-Undergraduate-11363-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 262 KB
- UEU-Undergraduate-11363-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 907 KB
- UEU-Undergraduate-11363-BABI.Image.Marked.pdf - 592 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-11363-BABII.Image.Marked.pdf - 346 KB 2. UEU-Undergraduate-11363-BABIII.Image.Marked.pdf - 291 KB 3. UEU-Undergraduate-11363-BABIV.Image.Marked.pdf - 440 KB 4. UEU-Undergraduate-11363-BABV.Image.Marked.pdf - 182 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967
Hits Today : 7363
Total Hits : 152841347
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|