|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 07/12/2013 11:28:15 • 2313 Views
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OPERATOR
SELULER MEREK IM3
(STUDI KASUS UNIVERSITAS ESA UNGGULCreated by :
YUNIAR LESTARI ( 2008 - 11 - 033 )
Subject: | BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Keyword: | BAURAN PEMASARAN Loyalitas pelanggan Merek IM3
|
Description:
Situasi persaingan yang semakin ketat di pasar telah menyebabkan perusahaanperusahaan
sulit meningkatkan jumlah pelanggan. Dipasar yang sudah ada, terlalu banyak
produk dan berbagai keunggulan serta nilai lebih yang ditawarkan oleh para pesaing,
sehingga sulit bagi perusahaan untuk merebut pangsa pasar. Dipihak lain, untuk
memasuki pasar baru tentu memerlukan biaya yang lebih besar. Hal tersebut diatas
berhubungan dengan tingkatan loyalitas konsumen yang bertujuan untuk
mempertahankan pelanggan.
Dalam hal ini, penulis menganalisis pengaruh bauran pemasasran terhadap
loyalitas pelanggan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dengan tingkat
loyalitas terhadap konsumen.
Metode yang digunakan adalah analisis regresi berganda, dari hasil penelitian
penulis menyimpulkan bahwa produk, harga, distribusi dan promosi berbengaruh
terhadap tingkat loyalitas konsumen. Selain itu juga dapat disimpulkan bahwa persepsi
konsumen berdasarkan bauran pemasaran pada operator seluler IM3 sudah baik atau puas
dan tingkat loyalitas konsumen sudah mancapai tingkat Loyal Customer
Date Create | : | 07/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2008 - 11 - 033 | Collection ID | : | 2008 - 11 - 033 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-bauran-pemasaranterhadap-loyalitas-pelanggan-operatorseluler-merek-im3studi-kasus-universitas-esa-unggul-1165.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1165-COVER.pdf - 20 KB
- UEU-Undergraduate-1165-PERSETUJUAN.pdf - 36 KB
- UEU-Undergraduate-1165-PENGESAHAN.pdf - 33 KB
- UEU-Undergraduate-1165-KATA PENGANTAR.pdf - 30 KB
- UEU-Undergraduate-1165-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-1165-DAFTAR ISI.pdf - 15 KB
- UEU-Undergraduate-1165-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-1165-DAFTAR TABEL.pdf - 14 KB
- UEU-Undergraduate-1165-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 11 KB
- UEU-Undergraduate-1165-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 19 KB
- UEU-Undergraduate-1165-BAB1.pdf - 45 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1165-BAB2.pdf - 95 KB 2. UEU-Undergraduate-1165-BAB3.pdf - 111 KB 3. UEU-Undergraduate-1165-BAB4.pdf - 50 KB 4. UEU-Undergraduate-1165-BAB5.pdf - 179 KB 5. UEU-Undergraduate-1165-BAB6.pdf - 22 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 63278
Total Hits : 157406893
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|