|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 18/02/2019 16:00:39 • 1121 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI WILAYAH TANGERANG)Created by :
PAOLINUS HULU ( 201401124 )
Subject: | PRODUK PEMBELI KONSUMEN | Alt. Subject : | PRODUCTS BUYERS CUSTOMER | Keyword: | kualitas produk promosi brand image kepercayaan konsumen intensi pembelian |
Description:
pemasarannya. Banyaknya merek minuman isotonik yang beredar dipasar juga mendorong perusahaan untuk melakukan promosi lebih gencar lagi agar brand image selalu muncul dalam benak konsumen. Promosi yang baik dan tepat dapat memperkuat kepercayaan konsumen pada brand tersebut, apabila konsumen memiliki kepercayaan terhadap suatu merek tertentu menjadi pertimbangan konsumen untuk meningkatkan pembelian pada suatu produk atau jasa. Peneltian ini bertujuan untuk mnegtahui pengaruh kualitas produk, promosi, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap intensitas pembelian salah satu produk minuman isotonik di Indonesia. Metode penelitian dengan Structure Equestion Modeling (SEM). Pada penelitian ini sebanyak 165 responden yang diambil sebagai sampel dengan pengukuran variabel menggunakan skala Likert. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen, promosi tidak memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen, brand image memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen, kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian, promosi memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian, brand image tidak memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian, sedangkan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian.
Date Create | : | 18/02/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401124 | Collection ID | : | 201401124 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-promosi-brand-image-dan-kepercayaan-terhadap-intensi-pembelian-studi-kasus-pada-minuman-isotonik-pocari-sweat-di-wilayah-tangerang-12386.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-12386-COVER-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 531 KB
- UEU-Master-12386-JURNAL 1.Image.Marked.pdf - 477 KB
- UEU-Master-12386-JURNAL 2.Image.Marked.pdf - 505 KB
- UEU-Master-12386-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4435 KB
- UEU-Master-12386-BAB 1.Image.Marked.pdf - 292 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-12386-BAB2.Image.Marked.pdf - 416 KB 2. UEU-Master-12386-BAB3.Image.Marked.pdf - 303 KB 3. UEU-Master-12386-BAB4.Image.Marked.pdf - 637 KB 4. UEU-Master-12386-BAB5.Image.Marked.pdf - 1254 KB 5. UEU-Master-12386-BAB6.Image.Marked.pdf - 370 KB 6. UEU-Master-12386-BAB7.Image.Marked.pdf - 229 KB 7. UEU-Master-12386-BAB8.Image.Marked.pdf - 337 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 73261
Total Hits : 154943723
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|