|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 12/12/2013 16:16:17 • 2213 Views
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBILE BANKING PADA BANK BCA CABANG GREENVILLE JAKARTA BARATCreated by :
TITIN NOVITA SARI ( 2009 11 143 )
Subject: | PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Keyword: | BAURAN PEMASARAN LOYALITAS PELANGGAN |
Description:
Peranan teknologi yang bertumbuh dengan pesat, harus dimanfaatkan secara
cermat dan tepat. Berbagai teknologi menyediakan terobosan-terobosan baru yang
dapat digunakan oleh bank dalam usahanya untuk selalu meningkatkan kualitas
layanan yang ada. Sehingga dari situlah bank-bank yang ada di seluruh dunia
membuat suatu inovasi baru dengan meluncurkan mobile banking.
Studi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh variabel bauran
pemasaran dengan loyalitas pelanggan mobile banking BCA.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Dengan
menyebarkan kuesioner kepada pelanggan mobile banking di Bank BCA Kantor
Cabang Pembantu Greenville, Jakarta barat.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel yang terdapat didalam
bauran pemasaran yakni price dan place ternyata secara parsial mempunyai pengaruh
yang berarti (signifikan) terhadap loyalitas pelanggan mobile banking BCA.
Sedangkan variabel product dan promotion tidak mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan mobile banking BCA. Dari hasil
penelitian juga disimpulkan bahwa variabel place paling dominan berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan mobile banking BCA.
Date Create | : | 12/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2009 11 143 | Collection ID | : | 2009 11 143 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-loyalitas-pelanggan-mobile-banking-pada-bank-bca-cabang-greenville-jakarta-barat-1248.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1248-COVER.pdf - 37 KB
- UEU-Undergraduate-1248-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 1214 KB
- UEU-Undergraduate-1248-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1132 KB
- UEU-Undergraduate-1248-KATA PENGANTAR.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1248-ABSTRAKSI.pdf - 24 KB
- UEU-Undergraduate-1248-DAFTAR ISI.pdf - 26 KB
- UEU-Undergraduate-1248-DAFTAR GAMBAR.pdf - 15 KB
- UEU-Undergraduate-1248-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 17 KB
- UEU-Undergraduate-1248-DAFTAR TABEL.pdf - 27 KB
- UEU-Undergraduate-1248-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-1248-BABI.pdf - 56 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1248-BABII.pdf - 132 KB 2. UEU-Undergraduate-1248-BABIII.pdf - 79 KB 3. UEU-Undergraduate-1248-BABIV.pdf - 59 KB 4. UEU-Undergraduate-1248-BABV.pdf - 92 KB 5. UEU-Undergraduate-1248-BABVI.pdf - 28 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970113
Hits Today : 5343
Total Hits : 157433908
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|