EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/03/2019 09:50:28  •  389 Views


PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Created by :
IKBAL MAULANA ( 201511271 )



SubjectKONSUMEN
VARIABEL
PRODUK
Alt. Subject CONSUMERS
VARIABLES
PRODUCTS
Keywordharga
kualitas pelayanan
kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan

Description:

Di wilayah Kota Tangerang UKM khususnya kuliner menjadi yang patut dipertimbangkan karena perkembangannya yang pesat. Tingginya persaingan antar dunia usaha khususnya kuliner sehingga pelaku usaha dituntut untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Kemudian setelah mencapai kepuasan akan memberikan dampak yang positif terhadap tingkat loyalitas. Untuk itu perlu di perhatikan faktor � faktor apa sajakah yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan agar para pelaku usaha bisa memenuhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat loyalitas pelanggan. Populasinya adalah konsumen Warung Sate Barokah H.Wahab. Sampel yang di gunakan berjumlah 125 orang. Pengumpulan data di lakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis data yang digunakan adalah path analisis dimana variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan, variabel kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, variabel independen adalah harga, dan kualitas pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.

Date Create:20/03/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511271
Collection ID:201511271


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-konsumen-sebagai-variabel-intervening-12657.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12657-COVER.Image.Marked.pdf - 139 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12657-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 450 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12657-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 294 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12657-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 524 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12657-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 744 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12657-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 400 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12657-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 149 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12657-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 131 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12657-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 130 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12657-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 130 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12657-DAFTAR RUMUS.Image.Marked.pdf - 128 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12657-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 412 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12657-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4279 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12657-BAB I.Image.Marked.pdf - 677 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12657-BABII.Image.Marked.pdf - 596 KB
  2. UEU-Undergraduate-12657-BABIII.Image.Marked.pdf - 989 KB
  3. UEU-Undergraduate-12657-BABIV.Image.Marked.pdf - 1458 KB
  4. UEU-Undergraduate-12657-BABV.Image.Marked.pdf - 331 KB
  5. UEU-Undergraduate-12657-BABVI.Image.Marked.pdf - 311 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , harga , kepuasan , kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152793893


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 110309
Total Hits : 152793893

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan