EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/03/2019 15:32:48  •  403 Views


PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN

Created by :
NADYA NURMALIA ( 201511153 )



SubjectKEPUASAN
PELAYANAN
PRODUK
Alt. Subject SATISFACTION
SERVICE
PRODUCT
Keywordexperiential marketing
citra merek
kepercayaan dan loyalitas pelanggan

Description:

Seiring perkembangan industri hiburan di Korea saat ini sudah sangat maju dan berkembang. Terbukti dari gelombang Korean wave yang saat ini terus tersebar ke seluruh dunia. Akibatnya negara korea semakin di kenal di dunia, termasuk di Indonesia. Budaya, pakaian serta musik tentang korea cepat sekali menjadi trend yang sangat di gemari di dunia, salah satunya ialah makanan Korea yang saat ini sudah banyak sekali masuk ke Indonesia. Makanan Korea adalah makanan tradisional yang berdasarkan pada teknik dan cara memasak orang Korea. Mulai dari kuliner yang unik sampai makanan khas daerah serta perpaduan masakan modern, bahan-bahan yang digunakan serta cara penyiapannya yang sangat berbeda. Banyak sekali makanan Korea yang sudah mendunia dan sampai saat ini juga dinikmati sebagian besar masyarakat Korea serta masyarakat di Indonesia, salah satu restoran korea yang ada di Indonesia yaitu restoran mujigae. Agar dapat terus bersaing dengan restoran korea lainnya, produsen restoran korea harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya ke pelanggan, salah satunya adalah dengan memperhatikan faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepercayaan. Populasinya adalah pelanggan yang mengkonsumsi makanan di restoran mujigae sebanyak 6 bulan sekali dalam satu tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 140 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analysis dengan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen, Kepercayaan sebagai variabel intervening, Experiential Marketing dan Citra Merek sebagai variabel independen. Dengan hasil penelitian Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Experential Marketing berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepercayaan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepercayaan.

Date Create:28/03/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511153
Collection ID:201511153


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-experiential-marketing-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepercayaan-12754.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12754-Cover.Image.Marked.pdf - 165 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12754-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 429 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12754-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 233 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12754-Halaman Publikasi.Image.Marked.pdf - 395 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12754-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 266 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12754-Abstrak.Image.Marked.pdf - 269 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12754-Abstract.Image.Marked.pdf - 267 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12754-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 297 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12754-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 268 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12754-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 267 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12754-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 267 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12754-Daftar Rumus.Image.Marked.pdf - 265 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12754-L1.Image.Marked.pdf - 400 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12754-L2.Image.Marked.pdf - 221 KB
  15.  UEU-Undergraduate-12754-L3.Image.Marked.pdf - 300 KB
  16.  UEU-Undergraduate-12754-L4.Image.Marked.pdf - 394 KB
  17.  UEU-Undergraduate-12754-L5.Image.Marked.pdf - 339 KB
  18.  UEU-Undergraduate-12754-L6.Image.Marked.pdf - 600 KB
  19.  UEU-Undergraduate-12754-L7.Image.Marked.pdf - 2463 KB
  20.  UEU-Undergraduate-12754-BAB 1.Image.Marked.pdf - 432 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12754-BAB2.Image.Marked.pdf - 804 KB
  2. UEU-Undergraduate-12754-BAB3.Image.Marked.pdf - 1014 KB
  3. UEU-Undergraduate-12754-BAB4.Image.Marked.pdf - 974 KB
  4. UEU-Undergraduate-12754-BAB5.Image.Marked.pdf - 434 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , dan , experiential , experiential marketing , kepercayaan , kepercayaan dan loyalitas pelanggan , loyalitas , marketing , merek , pelanggan



POLLING












185988826


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970576

Hits Today : 140674
Total Hits : 185988825

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan