EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/05/2019 14:05:59  •  668 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SIMCARD PRABAYAR 4G INDOSAT OOREDOO

Created by :
ZEMI NIRMALA ( 2015 11 358 )



SubjectMASYARAKAT
PENGGUNA SIMCARD PRABAYAR
PRODUK
Alt. Subject COMMUNITY
PRAYER SIMCARD USERS
PRODUCT
KeywordKualitas Layanan
Harga
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

Terdapat beberapa pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas layanan yang baik yaitu pelayanan dari perusahaan yang diberikan kepada pelanggan merupakan pelayanan yang cepat, tanggap, ramah, dan sopan terhadap pelanggan. Selain itu, harga yang sesuai dengan harapan pelanggan serta sesuai dengan kualitas produk juga akan membuat konsumen puas terhadap perusahaan serta akan menimbulkan sikap loyalitas terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan Pelanggan Pengguna Simcard Prabayar 4g Indosat Ooredoo di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat. Variabel independent terdiri atas Kualitas Layanan dan Harga, variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Universitas Esa Unggul. Sampel yang digunakan adalah sebesar 135 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna simcard prabayar 4g Indosat Ooredoo. Kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna simcard prabayar 4g Indosat Ooredoo. Kualitas layanan dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna simcard prabayar 4g Indosat Ooredoo.

Contributor:
  1. ARI ANGGARANI WINADI PRASETYONING TYASSE, MM
Date Create:21/05/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2015 11 358
Collection ID:2015 11 358


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pengguna-simcard-prabayar-4g-indosat-ooredoo-13037.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13037-Cover.Image.Marked.pdf - 140 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13037-Lembar Pengesahan.Image.Marked.pdf - 39 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13037-Lembar Persetujuan Skripsi.Image.Marked.pdf - 36 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13037-Lembar Publikasi.Image.Marked.pdf - 42 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13037-Lembar Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 27 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13037-Abstrak .Image.Marked.pdf - 103 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13037-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 84 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13037-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 150 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13037-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 54 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13037-Daftar Rumus.Image.Marked.pdf - 31 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13037-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 35 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13037-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 36 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13037-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 282 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13037-Lampiran 1,2,3,4.Image.Marked.pdf - 487 KB
  15.  UEU-Undergraduate-13037-Lampiran 5.Image.Marked.pdf - 435 KB
  16.  UEU-Undergraduate-13037-Lampiran 6.Image.Marked.pdf - 2327 KB
  17.  UEU-Undergraduate-13037-bab1.Image.Marked.pdf - 468 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13037-bab2.Image.Marked.pdf - 474 KB
  2. UEU-Undergraduate-13037-bab3.Image.Marked.pdf - 673 KB
  3. UEU-Undergraduate-13037-bab4.Image.Marked.pdf - 721 KB
  4. UEU-Undergraduate-13037-bab5.Image.Marked.pdf - 248 KB
  5. UEU-Undergraduate-13037-bab6.Image.Marked.pdf - 221 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152749744


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 66160
Total Hits : 152749744

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan