EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/10/2019 16:18:09  •  341 Views


PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TIKI AGEN KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)

Created by :
BELLA APRIYANTI ( 201311132 )



SubjectLAYANAN
KEPUASAN
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordkepercayaan merek
kualitas layanan
loyalitas pelanggan
kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan TIKI. Variabel Eksogen terdiri dari (Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan), Variabel Endogen (Loyalitas Pelanggan), dan Variabel Intervening yaitu (Kepuasan Pelanggan). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 orang responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang di temui di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan pernah menggunakan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan akan tetapi Kepercayaan Merek tidak bisa menjadi variabel intervening. Selanjutnya Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan akan tetapi Kualitas Layanan dapat menjadi variabel Intervening.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM, MBA
Date Create:30/10/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311132
Collection ID:201311132


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kepercayaan-merek-dan-kualitas-layanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan--studi-kasus-pada-tiki-agen-kebon-jeruk-jakarta-barat-13604.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13604-COVER.Image.Marked.pdf - 232 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13604-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 343 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13604-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 364 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13604-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 358 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13604-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 594 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13604-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 500 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13604-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 485 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13604-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2061 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13604-BABI.Image.Marked.pdf - 778 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13604-BABII.Image.Marked.pdf - 869 KB
  2. UEU-Undergraduate-13604-BABIII.Image.Marked.pdf - 889 KB
  3. UEU-Undergraduate-13604-BABIV.Image.Marked.pdf - 1192 KB
  4. UEU-Undergraduate-13604-BABV.Image.Marked.pdf - 371 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepercayaan , kepercayaan merek , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas layanan , layanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , merek , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152693804


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 10220
Total Hits : 152693804

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan