EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/10/2019 16:24:40  •  605 Views


PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS CAFE KOI TH� DI LIPPO MALL PURI)

Created by :
EKA SERAH WATI ( 201411052 )



SubjectKONSUMEN
PEMASARAN
LOYALITAS
Alt. Subject CONSUMER
MARKETING
LOYALTY
Keywordmarketing mix (4P)
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix (4P) terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada cafe KOI The di Lippo Mall Puri). Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling dan dianalisis menggunakan path analysis. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Mix (4P) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Marketing Mix (4P) tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian Marketing Mix (4P) yang diterapkan oleh cafe KOI The di Lippo Mall Puri berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukan bahwa Marketing Mix (4P) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, selanjutanya Marketing Mix (4P) dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk penelitian ini, variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang lebih besar antara Marketing Mix (4P) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian ini, perusahaan harus meningkatkan Marketing Mix (4P) dan kepuasan pelanggan agar dapat membentuk loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Ari Anggarani WPT, SE, MM
Date Create:30/10/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411052
Collection ID:201411052


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-marketing-mix-4p-terhadap--loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan---studi-kasus-cafe-koi-th-di-lippo-mall-puri-13605.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13605-COVER.Image.Marked.pdf - 800 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13605-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 301 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13605-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 286 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13605-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 392 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13605-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 520 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13605-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 507 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13605-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 585 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13605-BABI.Image.Marked.pdf - 581 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13605-BABII.Image.Marked.pdf - 810 KB
  2. UEU-Undergraduate-13605-BABIII.Image.Marked.pdf - 1102 KB
  3. UEU-Undergraduate-13605-BABIV.Image.Marked.pdf - 1275 KB
  4. UEU-Undergraduate-13605-BabV.Image.Marked.pdf - 228 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(4P) , kepuasan , kepuasan pelanggan , loyalitas , loyalitas pelanggan , marketing , marketing mix (4P) , mix , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152693501


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 9917
Total Hits : 152693501

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan