 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 01/11/2019 15:22:40 • 529 Views
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PENGGUNA MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMENCreated by :
BUDI SOVIA ( 201511384 )
Subject: | PEMBAYARAN KONSUMEN E-MONEY | Alt. Subject : | PAYMENT CONSUMER E-MONEY | Keyword: | persepsi kemudahan penggunaan persepsi manfaat kepercayaan konsumen niat pengguna sistem pembayaran transaksi non tunai |
Description:
Teknologi saat ini memiliki perkembangan yang cukup pesat, begitupun dengan sistem pembayaran khususnya penggunaan sistem pembayaran non tunai yang memanfaatkan teknologi sebagai transaksinya, dalam penelitian ini adalah sistem transaksi pembayaran non tunai berbasis ponsel yaitu OVO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat terhadap niat pengguna melalui kepercayaan konsumen pada aplikasi OVO tahun 2019. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari 210 responden melalui google form, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat pengguna, serta kepercayaan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat pengguna.
Contributor | : |
- Dr. Hasyim, SE., MM., M.E
| Date Create | : | 01/11/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511384 | Collection ID | : | 201511384 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kemudahan-penggunaan-dan-persepsi-manfaat-terhadap-niat-pengguna-melalui-kepercayaan-konsumen-13646.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-13646-Halaman Judul.Image.Marked.pdf - 234 KB UEU-Undergraduate-13646-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 501 KB UEU-Undergraduate-13646-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 401 KB UEU-Undergraduate-13646-Persetujuan Publikasi Ilmiah.Image.Marked.pdf - 531 KB UEU-Undergraduate-13646-Abstrak.Image.Marked.pdf - 297 KB UEU-Undergraduate-13646-Ucapan Terima Kasih.Image.Marked.pdf - 644 KB UEU-Undergraduate-13646-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 239 KB UEU-Undergraduate-13646-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 220 KB UEU-Undergraduate-13646-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 218 KB UEU-Undergraduate-13646-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 216 KB UEU-Undergraduate-13646-Daftar Referensi.Image.Marked.pdf - 364 KB UEU-Undergraduate-13646-Lampiran.Image.Marked.pdf - 4814 KB UEU-Undergraduate-13646-BabI.Image.Marked.pdf - 561 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-13646-BabII.Image.Marked.pdf - 463 KB 2. UEU-Undergraduate-13646-BabIII.Image.Marked.pdf - 640 KB 3. UEU-Undergraduate-13646-BabIV.Image.Marked.pdf - 1140 KB 4. UEU-Undergraduate-13646-BabV.Image.Marked.pdf - 314 KB 5. UEU-Undergraduate-13646-BabVI.Image.Marked.pdf - 307 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN
FAKTOR EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS
PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM LQ 45 PADA
PERIODE 2005-2008
- HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN, STATUS EKONOMI DAN ASUPAN PROTEIN DENGAN STATUS GIZI LANSIA DI PULAU KALIMANTAN (RISKESDAS 2010)
- PERBEDAAN ASUPAN CAIRAN BERDASARKAN KELOMPOK UMUR, JENIS KELAMIN, TIPE DAERAH, DAN STATUS EKONOMI PADA PENDUDUK DI PULAU SULAWESI BERDASARKAN DATA RISKESDAS TAHUN 2010
- HUBUNGAN STATUS EKONOMI,ASUPAN PROTEIN DAN STATUS GIZI PADA ANAK USIA 7-12 TAHUN DI PROPINSI SUMATERA SELATAN
(Analisis Data Sekunder RISKESDAS 2010)
- PERBEDAAN ASUPAN NATRIUM, KALIUM, DAN MAGNESIUM BERDASARKAN TINGKAT SOSIAL EKONOMI DAN TIPE DAERAH PADA LANSIA DI SULAWESI (ANALISIS DATA SEKUNDER RISKESDAS 2010)
- Evaluasi Kondisi Transportasi Sebagai Pendukung Kegiatan Ekonomi Di Kabupaten Manokwari
- HUBUNGAN TINGKAT SOSIAL EKONOMI (PENDIDIKAN,PENDAPATAN, DAN PEKERJAAN) DAN PEMILIHAN SUMBER PENGOBATAN RW. 06 KELURAHAN KEMANGGISAN KECAMATAN PALMERAH JAKARTA BARAT
- FAKTOR FUNDAMENTAL DAN FAKTOR MAKRO
EKONOMI YANG MEMPENGARUHI TINGKAT
PENGEMBALIAN SAHAM (RETURN SAHAM) PADA
PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI BURSA EFEK
INDONESIA
- ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT GAJAH TUNGGAL, Tbk TAHUN 2003 � 2009 BERDASARKAN METODE DU PONT
- Perbedaan Konsumsi Energi dan Protein serta Faktor Sosial ekonomi Terhadap Status Gizi Remaja Usia 10-19 Tahun di Daerah Perkotaan di Pulau Jawa Dan Pulau Sumatera
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 12
Total Visitor : 1970514
Hits Today : 184164
Total Hits : 181172271
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|