EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/03/2020 14:36:19  •  682 Views


PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TIM SEPAK BOLA BARCELONA TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN ADVAN

Created by :
NUR AHMAD SYAIFULLAH ( 201011108 )



SubjectINFORMASI
PEMASARAN
PENJUALAN
Alt. Subject INFORMATION
MARKETING
SALES
KeywordCREDIBILITY
INTENSITAS PEMBELIAN
ATTRACTIVENESS

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1. Pengaruh Celebrity Endorser dengan dimensi Credibility, Attractiveness dan Power secara parsial terhadap intensitas pembelian. 2. Pengaruh Celebrity Endorser dengan dimensi Credibility, Attractiveness dan Power secara simultan terhadap intensitas pembelian. Penelitian ini adalah studi kasus pada pengunjung area mall ITC Roxy Mas Jakarta Pusat. Teknik pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung area mall ITC Roxy Mas Jakarta Pusat yang membeli gadget produk Advan dan pernah menggunakan produk Advan sebelumnya. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Uji validitas menggunakan teknik Kaiser Meyer Olkin(KMO) measure of sampling adequacy dan uji reliabilitas menggunakan rumus Cronbach�s Alpha. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda, Uji t dan Uji F. Berdasarkan hasil analisis data dapat diketahui bahwa : 1. Secara parsial masing masing variabel dari celebrity endorser dengan dimensi credibility, attractiveness dan power yang berpengaruh secara signifikan terhadap intensitas pembelian adalah dimensi credibiity. 2. Secara simultan variabel celebrity endorser dengan dimensi credibility, attractiveness dan power secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap intensitas pembelian.

Contributor:
  1. Dr.Tantri Yanuar Rahmat Syah,SE.,M.SM
Date Create:04/03/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201011108
Collection ID:201011108


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-penggunaan-celebrity-endorser-tim-sepak-bola-barcelona-terhadap-intensitas-pembelian-advan-14920.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14920-COVER.Image.Marked.pdf - 208 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14920-PENGESAHAN 1.Image.Marked.pdf - 304 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14920-PERSETUJUAN 1.Image.Marked.pdf - 300 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14920-PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 381 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14920-ABSTRAKSI.Image.Marked.pdf - 235 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14920-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 195 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14920-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 258 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14920-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 224 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14920-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 242 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14920-LAMPIRAN - HASIL UJI ANALISIS.Image.Marked.pdf - 366 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14920-LAMPIRAN - KUISIONER.Image.Marked.pdf - 301 KB
  12.  UEU-Undergraduate-14920-BAB1.Image.Marked.pdf - 281 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14920-BAB2.Image.Marked.pdf - 325 KB
  2. UEU-Undergraduate-14920-BAB3.Image.Marked.pdf - 354 KB
  3. UEU-Undergraduate-14920-BAB4.Image.Marked.pdf - 277 KB
  4. UEU-Undergraduate-14920-BAB5.Image.Marked.pdf - 326 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ATTRACTIVENESS , CREDIBILITY , INTENSITAS , INTENSITAS PEMBELIAN , PEMBELIAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148831569


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1969774

Hits Today : 54319
Total Hits : 148831569

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan