EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/12/2013 16:42:59  •  4133 Views


ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA

Created by :
Idrus Djamil ( 2005-11-317 )



SubjectANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA
Alt. Subject ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA
KeywordANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan dan kepuasan konsumen di AUTO 2000 Cabang Pramuka serta untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil yang didapatkan mampu memberikan masukan kepada AUTO 2000 cabang Pramuka. Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan service di AUTO 2000 Pramuka. Dalam metode penelitian ini adalah tanggapan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen, dan analisis regresi yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan tanggapan konsumen diketahui dari 22 ( Dua Puluh Dua ) pertanyaan kualitas pelayanan diperoleh hasil jawaban pada kategori cukup baik, dengan demikian dapat disimpulkan AUTO 2000 kualitas pelayanan yaitu kategori cukup baik. Berdasarkan tingkat kepuasan konsumen dari 22 ( Dua Puluh Dua ) pertanyaan diperoleh hasil jawaban pada kategori cukup puas, dengan demikian dapat disimpulkan AUTO 2000 pengaruh kualitas terhadap kepuasan konsumen berkategori cukup puas. Berdasarkan analisis regresi diketahui bahwa uji secara bersama sama adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dengan garis regresi yaitu : Y = 0.579 + 0.033 Reliabilitas � 0.004 Daya tanggap + 0.100 Jaminan + 0.100 Empati - 0.024 Bukti fisik. Dimana dimensi Jaminan dan Empaty adalah yang paling dominan sebesar 0.100.

Contributor:
  1. Dra. Hj. Iin E. Mardiani, ME)
  2. Rina Anindita, SE, MM)
Date Create:20/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005-11-317
Collection ID:2005-11-317


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadapkepuasan-konsumen-auto-2000-cabangpramuka-jakarta-1530.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1530-COVER.pdf - 39 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1530-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 19 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1530-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1530-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1530-KATA PENGANTAR.pdf - 15 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1530-DAFTAR ISI.pdf - 14 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1530-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1530-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 46 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1530-LAMPIRAN.pdf - 173 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1530-BABI.pdf - 56 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1530-BABII.pdf - 102 KB
  2. UEU-Undergraduate-1530-BABIII.pdf - 100 KB
  3. UEU-Undergraduate-1530-BABIV.pdf - 49 KB
  4. UEU-Undergraduate-1530-BABV.pdf - 145 KB
  5. UEU-Undergraduate-1530-BABVI.pdf - 41 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

2000 , ANALISA , ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA , AUTO , CABANG PRAMUKA , JAKARTA , KONSUMEN , KUALITAS , PELAYANAN , PENGARUH , TERHADAP KEPUASAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154882903


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 12441
Total Hits : 154882903

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan