|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 20/12/2013 16:42:59 • 4133 Views
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG
PRAMUKA JAKARTACreated by :
Idrus Djamil ( 2005-11-317 )
Subject: | ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG
PRAMUKA JAKARTA | Alt. Subject : | ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG
PRAMUKA JAKARTA | Keyword: | ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN AUTO 2000 CABANG
PRAMUKA JAKARTA |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan dan kepuasan
konsumen di AUTO 2000 Cabang Pramuka serta untuk mengetahui apakah ada
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil yang
didapatkan mampu memberikan masukan kepada AUTO 2000 cabang Pramuka.
Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah
melakukan service di AUTO 2000 Pramuka. Dalam metode penelitian ini adalah
tanggapan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen,
dan analisis regresi yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan konsumen.
Berdasarkan tanggapan konsumen diketahui dari 22 ( Dua Puluh Dua )
pertanyaan kualitas pelayanan diperoleh hasil jawaban pada kategori cukup baik,
dengan demikian dapat disimpulkan AUTO 2000 kualitas pelayanan yaitu kategori
cukup baik.
Berdasarkan tingkat kepuasan konsumen dari 22 ( Dua Puluh Dua )
pertanyaan diperoleh hasil jawaban pada kategori cukup puas, dengan demikian dapat
disimpulkan AUTO 2000 pengaruh kualitas terhadap kepuasan konsumen berkategori
cukup puas.
Berdasarkan analisis regresi diketahui bahwa uji secara bersama sama adanya
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Dengan garis regresi yaitu : Y = 0.579 + 0.033 Reliabilitas � 0.004 Daya tanggap +
0.100 Jaminan + 0.100 Empati - 0.024 Bukti fisik. Dimana dimensi Jaminan dan
Empaty adalah yang paling dominan sebesar 0.100.
Contributor | : |
- Dra. Hj. Iin E. Mardiani, ME)
- Rina Anindita, SE, MM)
| Date Create | : | 20/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005-11-317 | Collection ID | : | 2005-11-317 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadapkepuasan-konsumen-auto-2000-cabangpramuka-jakarta-1530.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1530-COVER.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-1530-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 19 KB
- UEU-Undergraduate-1530-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 11 KB
- UEU-Undergraduate-1530-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-1530-KATA PENGANTAR.pdf - 15 KB
- UEU-Undergraduate-1530-DAFTAR ISI.pdf - 14 KB
- UEU-Undergraduate-1530-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-1530-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 46 KB
- UEU-Undergraduate-1530-LAMPIRAN.pdf - 173 KB
- UEU-Undergraduate-1530-BABI.pdf - 56 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1530-BABII.pdf - 102 KB 2. UEU-Undergraduate-1530-BABIII.pdf - 100 KB 3. UEU-Undergraduate-1530-BABIV.pdf - 49 KB 4. UEU-Undergraduate-1530-BABV.pdf - 145 KB 5. UEU-Undergraduate-1530-BABVI.pdf - 41 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 12441
Total Hits : 154882903
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|