EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/08/2020 10:54:07  •  381 Views


PROPOSAL PENELITIAN INTERNAL: PENGARUH K3, KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PLN UP3 CEMPAKA PUTIH)

Created by :
Ari Anggarani WPT, SE, MM ( 0303037503 )
Nina Nurhasanah, SE, MM



SubjectMANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Alt. Subject HUMAN RESOURCE MANAGEMENT
KeywordK3
KOMPETENSI KARYAWAN
KEPUASAN KONSUMEN

Description:

Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah untuk membantu Industri kreatif, Pemeritahan agar dapar mengetahui model yang membentuk Produktivitas Kerja Karyawan berdasarkan K3, Kompetensi melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening, sehingga dapat menentukan aplikasi strategi Kinerja yang sesuai berdasarkan pemodelan Produktivitas Kerja Karyawan. Penelitian ini meneliti K3 dan Kompetensi sebagai variabel independent mempengaruhi Produktivitas Kerja Karyawan sebagai variabel dependent yang dimediasi oleh Kepuasan Karyawan. Hasil penelitian ini diharapkan juga dapat memberikan solusi terhadap gap theory dalam persfektif Produktivitas kerja karyawan berdasarkan elemen K3 dan kompetensi Karyawan, dimana sebagian ilmuan berpendapat bahwa K3 dan kompetensi karaywan memiliki pengaruh langsung terhadap perilaku Produktivitas kerja karyawan dan sebagian ilmuan mengatakan Kepuasan Konsumen adalah pemicu atas terbentuknya Produktivitas kerja karyawan. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan triangulation method yaitu kombinasi analisis kuantitatif dan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja di PLN UPC Cempaka PUtih. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden sebanyak 150 responden dengan Quota Sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Keutamaan penelitian yaitu model yang bakal dihasilkan dapat (1) diterapkan dan mampu memberikan informasi yang sangat berguna dalam Prouduktivias Kerja Karyawan (2) model ini juga dapat dimanfaatkan sebagai rujukan bagi bidang Sumber Daya Manusia dalam rangka meningkatkan Produktivitas kerja Karyawan , dan (4) sebagai bahan referensi untuk penelitian lebih lanjut. Model ini dapat dijadikan sarana diseminasi dan publikasi bagi pemerhati ilmu manajemen dalam memahami kondisi Sumber Daya Manusia. Implikasi penelitian ini akan menghasilkan target dan temuan berupa (1) terbentuknya konstruksi model konseptual baru mengenai metode Produktivitas Kerja Karyawan. (2) keterkaitan K3 dan Kompetensi Karyawan melalui Kepuasan Konsumen mempunyai pengaruh terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PLN UPC Cempaka Putih (3) Metode Strategi SDM (4) Diseminasi hasil penelitian pada Seminar Nasional Bisnis yang diselenggarakan oleh Asosiasi Profesi Manajemen atau Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia. (5) Publikasi hasil penelitian dalam Jurnal ilmiah nasional (2020).

Date Create:26/08/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0611
Collection ID:16_0611


Source :
LAPORAN PENELITIAN INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/proposal-penelitian-internal-pengaruh-k3-kompetensi-karyawanterhadap-produktivitas-karyawan-melalui-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-pln-up3-cempaka-putih-16077.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-16077-16_0611.pdf - 1743 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

K3 , KARYAWAN , KEPUASAN , KEPUASAN KONSUMEN , KOMPETENSI , KOMPETENSI KARYAWAN , KONSUMEN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128012759


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1968008

Hits Today : 191945
Total Hits : 128012759

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan