EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 06/10/2020 15:54:39  •  1040 Views


GAMBARAN MUTU PELAYANAN PENDAFTARAN PASIEN RAWAT JALAN BPJS DI RSUD PANTURA M.A SENTOT PATROL

Created by :
RACHEL TANDIBORO ( 20170306063 )



SubjectMUTU
PELAYANAN
PENDAFTARAN PASIEN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
PATIENT REGISTRATION
Keywordmutu pelayanan kesehatan

Description:

Mutu pelayanan kesehatan adalah derajat kesempurnaan pelayanan kesehatan yang seusai standar profesi dan standar pelayanan dengan menggunakan potensi sumber daya yang tersedia di rumah sakit. Mutu pelayanan yang tidak baik tentu akan memberikan dampak negatif pada rumah sakit. Mutu pelayanan yang tidak baik akan membuat pasien merasa tidak puas dan juga mengurangi rasa kepercayaan pasien terhadap rumah sakit. Terdapat lima dimensi untuk mengukur mutu yaitu dimensi tangibles, responsiveness, reliability, assurance, dan dimensi emphaty. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui mutu pelayanan pendaftaran pasien rawat jalan BPJS di RSUD Pantura M.A Sentot Patrol. Penelitian ini dilakukan di RSUD Pantura M.A Sentot Patrol Kabupaten Indramayu pada tanggal 18 Juni � 1 Juli 2020 dengan cara membagikan kuesioner kepada pasien rawat jalan BPJS yang telah mendapatkan pelayanan di tempat pendaftaran. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Incidental/Convenience Sampling.. Dari 100 pasien yang terpilih, 28% responden menilai bahwa mutu pelayanan berdasarkan dimensi tangibles tidak baik dan 72% responden baik, 14% reponden menilai bahwa mutu pelayanan berdasarkan dimensi responsiveness tidak baik dan 86% responden baik, 9% responden menilai bahwa mutu pelayanan berdasarkan dimensi reliability tidak baik dan 91% responden baik, 25% responden menilai bahwa mutu pelayanan berdasarkan dimensi assurance tidak baik dan 75% responden baik, 24% responden menilai bahwa mutu pelayanan berdasarkan dimensi penuh empathy tidak baik dan 76% responden baik. Mutu pelayanan di RSUD Pantura M.A Sentot Patrol secara keseluruhan sudah cukup baik dengan hasil penelitian yang menyatakan bahwa 86% responden menilai mutu pelayanan baik, namun masih perlu ditingkatkan untuk peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya

Contributor:
  1. Puteri Fannya,SKM.,M.Kes
Date Create:06/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170306063
Collection ID:20170306063


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-mutu-pelayanan-pendaftaran-pasien-rawat-jalan-bpjs-di-rsud-pantura-ma-sentot-patrol-16867.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16867-Cover.Image.Marked.pdf - 1985 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16867-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 548 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16867-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 928 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16867-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 538 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16867-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 665 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16867-Abstrak.Image.Marked.pdf - 2083 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16867-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 2080 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16867-Daftar Isi Tabel Gambar.Image.Marked.pdf - 514 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16867-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 331 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16867-Lampiran.Image.Marked.pdf - 2473 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16867-Bab1.Image.Marked.pdf - 2092 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16867-Bab2.Image.Marked.pdf - 2157 KB
  2. UEU-Undergraduate-16867-Bab3.Image.Marked.pdf - 2217 KB
  3. UEU-Undergraduate-16867-Bab4.Image.Marked.pdf - 2256 KB
  4. UEU-Undergraduate-16867-Bab5.Image.Marked.pdf - 1977 KB
  5. UEU-Undergraduate-16867-Bab6.Image.Marked.pdf - 1967 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kesehatan , mutu , mutu pelayanan kesehatan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155110547


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 27552
Total Hits : 155110546

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan